Sabtu, 13 Oktober 2012

sabtu malem kali ini ..

Oke

Sabtu malam ya, ini hari yang gue tunggu tunggu
Bukan apa apa
Gue getting bored sama semua rutinitas gue dari senen pagi sampe jumat malem
Idup gue gitu gitu doing men
Gue urutin ya :
Bangun pagi
Mandi
Ke lt.2 pake seragam
Turun ke depan kaca
Nyiapin buku pelajaran
Nyisir
Minum kopi/susu/teh/sereal cepat saji di depan kulkas, kadang masih anget kadang kelewat anget
Make bedak *kalo inget*
Make lotion + sepatu
Cus berangkat sekolah
Sampe sekolah duduk, bengong
Pulang sekolah
Ke rkz/ nunggu disekolah
Nyampe rumah
Nyopot sepatu
Tidur ngadem di bawankipas kamar
Madi
Makan *kalo inget*
Belajar *kalo inget juga*
Tidur *kalo tidur juga*

Udah, simple banget idup gue
Kelewat datar men
Kalo mau ringkasnya ya,
Idup gue cumain bangun, sekolah, pulang, tidur
Mangkannya gue selama beberapa bulan ini mulai bosen sama idup gue ini
Kegiatannya itu itu mulu
Kaga pernah maen
Megang buku aja kerjaannya
Bosen tingkat abg nyalain senter
Mangkannya kalo udah nginjek hari jumat, bawaannya pengen main mulu :D
Dan sekarang Sabtu malem, bukan malem Minggu
Rencananya sih mau ke CK Indragiri
Cumin ngga jadi karna gue tadi siang baru minum obat cacing
Kayanya gue cacingan deh
Kan ngga lucu kalo gue di CK rebut nyari toilet bersih
Gue minum combantrin soalnya di suruh si mamah
Dia liat jerawat gue
Jerawat gue numbuh lagi man
Bzz
Ada 3 bejejer kaya mau upacara
Eits, btw upacara tanggal 28 okt itu hari sumpah pemuda loh
Udah sih ngga papa juga
Ngga mau bahas itu
Ekekke :D
Mana gue permen gue mau abis
Tambah stuck di rumah
Mana Surabaya, sidoarjo ding gerah banget
Ujan mana ujan,
Gerah banget
Udah gue ngadem dulu dah sekalian googling
Kerjaannya single kalo sabtu malem
Hahahahhahahha
So what :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar