Minggu, 28 Oktober 2012

everything at once

gilak
kemaren kerja tugas, negbuta bnegt man
gue ngetik tanpa lihat nih layar *boong*
ahhaha
2 tugas udah gue kerjain sama bitungguin music 8bit yang gue denger dari youtube
keren bangte gue
salut dah sama internet connection gue :D
tau aja, sabtu malem enaknya ngapel di depan laptop
ekekek
ini bokap nyokap gue lagi pergi ke acara mantenan temennya nyokap gue
longlast ya om sama tante :D
sorry pol, saya nggak ikut dateng :D
hehehe
balik lagi ke acara penat gue kemaren
eh, apaan yang mau dibahas lagi ya -_-
kemaren gue abis berapa video gitu
haha
salah satunya gue kembali ngeliat video backsoundnya iklan windows 8
gilak, keren banget kalo laptop gue make itu software
ahaha
keren lagi kalo ganti mac *amin*
oh iya kalo yang mau dengerin backsoundnya iklan windows 8 yang di tv kalian
itu of course itu lenka ya, tetep cantik aja tuh orang
judulnya everything at once
nih kalo masih penasaran juga bisa disini gue pilih yang videonya super unyu :D
oh oh oh all I wanna be :D
ini lagu kan udah lama banget harusnya
hahahahah :D
dan boomingnya di Indonesia ya baru baru ini
masih banyak juga kok lagu nya tante Lenka yang easy listening juga
dan jadi playlist gue dari jaman ngga enak :D
want to know ?
googling lah saudara saudara :D

regrads
gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar