Rabu, 03 Oktober 2012

first mid rapor in 11th grade

oke ini postongan gue waktu gue nunggu hasil rapor mid smester ini dirumah. sekedar info aja ini rapor hasil murni gue sendiri, waktu uts kaga nyontek, eh dikit ding :D, tugas gue kerjain malem malem, kaga ngeluh dan semoga aja haislnya keren ( yeah ). ini hari, rapor bokap gue yang ambil, gue sengaja ngga ikut. males pulang sendiri soalnya. kan si bapak langsung pergi kerja. jadinya gue lebih milih di rumah deh. sekarang jam 9.49 di laptop gue dan gue belom mandi. gerah banget cumpah. cius dan gue tadi lagi googling tetntang jkt48. banyak banget personilnya apalagi tetangganya tuh AKB48, jadi males ngingetin satu satu dan personil yang gue paling ingetdi JKT48 yha nabilah :D unyu maksimal banget mukanya. pengen deh kapan gitu ada SBY48. 
wakhahahahha kaga ngebayang. amit amit personilnya alay semua. jangan sampe deh :D. eh kok ngelantur sama SBY48 sih -_-. ya udah deh bodo amat yang penting teh gue tadi pagi udah dingin.
ngga nyambung ya, sama. otak gue ngga singkron dah
udah deh gue mandi dulu
ntar gimana gimana hasil rapor gue ya gue kabarin ntar
dadah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar