Sabtu, 20 Oktober 2012

sabtu-malam yang normal

Oke
kuota modem gue abis -_-

Jam di laptop gue nunjukin jam 8.39 pm
Dan gue di rumah sendirian
Emes sama si ebes lagi pergi dari tadi sekitar jam 7an
Si abang lagi pergi juga
Dan paling besok pagi pulangnya
Dan gue
Diam mengkristal di rumah sendiri -_-
Hari berlalu begitu cepat
Nggak terasa kalo udah balik ke SABTU MALAM lagi
Inget ya, gue masih ada di SABTU MALAM bukan MALAM MINGGU
Heh
Gak apa sih
Biasa aja akunya
Dan gue malem ini lagi lagi di rumah
Gue suntuk mau ngapa ngapain
Semingguan ini banyak hal baru yang gue coba dan gue temuin
Senen selasa rabu gue amnesia
Gue lupa apa yang gue lakuin sob
Yang pasti gue belom makan chik yen sampe saat ini -_-
Oh iya waktu hari Selasa gue selipan pulang sama si mamah
Kan ceritanya tiap hari selasa gue latian paduan suara di sekolah
Extra gitu
Nah kemaren kaga ada dan gue mutusin buat ke kantor si mamah
Udah gue sms dan gue otw pulang naik bus
Eh sampenya gue dijoyoboyo, deket sekolah SMP gue
Si mamah telepon, nanyain dimana soalnya beliau udah nunggu manis di depan sekolahan
Ya elah
Akhirnya gue balik lagi kesekolah
Dan tiap hari ini gue di jemput pulangnya :3
Kamis
Hari yang percuma gue bawa segudang mata pelajarn
Hamper setengah hari gue kaga ikut pelajaran
Cuman 2 jam yanggue ikutin
Mana buku pelajarannya tebel tebel
Yaelah -_-
Dan 2 jam terakhir ada quiz public speaking
Yaelah kuadrat
Untungnya bisa lah ngerjain :D
Gue kaga ikutan pelajaran solanya gue ada lomba pidato se-SEKOLAH
Ngga perlu bangga menjulang deh
Soalnya cuman antar kelas
Dan alhasil gue menceng setengah mati sama teks yang udah gue persiapin, gue lupa dan ngarang ngarang kata gitu. Maklum. Pertama klai dan without text bro :3
Pidato basa Indonesia sampe jam istirahat, pelajaran ekonomi (y) sama basa Indonesia. 4 jam pelajaran gue kaga ikut
Terusan eh ternyata
Setelah istirahat ada pengumuman dari central buat ngumpulin anak anak LKTD, ternyata Ada orasi, kampanye gitu
Sekolahan gue mau ada pergantian osis
Dan kemaren kamis, kampanyenya
Jadi gue sama beberapa orang  yang udah dipilih muter kelas sepuluh sampek duabelas buat promosiin calon ketua osis
Doh, cape bener
Jumat
Hari FULL DAY LESSON TIME
Kaga ada guru yang ijin turun ato enggak
Jadi yaudah 9jam pelajaran kita pelajaran FULL
dibawa santai sih
Pulangnya gue sama beberapa temen gue aransemen lagu wajib buat cumpah cius, bukan buat sumpah pemuda
Dan akhirnya SABTU JUGA
*FYI, Ini gue ngantuk ngantuknya sob*
Dan ini hari ada latian paduan suara jadi gue bareng sama si mamah pagi pagi banget
Gue d isms buat dating jam 8, dan gue dateng jam 7an
Intinya gue nunggu anak anak, soalnya dimulai jam 9 *standing applause*
Padus sampe sekitar jam 11 kurang geu cus pergi ke apartmen temen gue buat kerja tugas sosiologi yang pake basa Inggris
ngga sampe setengah jam, gue udah sampe
Disana gue dateng ke lobby dan gue langsung disuruh makan
Udah nunggu 6 biji temen gue yang lain
Ini kita beda kelompok gitu dan indahnya lagi
Semua snack udah abis keduluan
Kampret, guea kaga di sisain
Bzz
Oke kita hunting makan disebelah
Kita beda tempat makan dan kita minta makanannya d anter
Dan temen temen gue yang pesen di apaan gue lupa namanya cepet banget datengnya
Sementara punya gue sama 3 siung temen gue, belom dateng dateng
Halah
Sementara nunggue gue sama temen temen gue ngerjain tugas dari si empunya tugas
Apaan sih melllll
Gue translate-in apa yang temen gue dekte
Dan smentara yang lainnya....nggosip
Dan gue bisa menyimpulkan sesuatu kalo temen gue yang di gosipin kampret bener -_-
Udah ah, ngga ada urusan gue cuman jadi pendengar yang baik
Jam nunjukin mau jam 1, eh si bubur ayam dateng
Gue makan cepet cepet
Agak ngga etis sih makan bubur ayam jam 1an
Biarin dah
Dan ketikan gue ini udah nyampe 4 lembar
Ahhahahahaha
Gue cus balik ke tempat mamah kerja kita pulang bareng
geu nebengin mamah
nggak ding, gue yang di tebengin mamah :D
Dan nyampe dirumah gue rehat
Dari seabrek kegiatan yang agak bermutu punya gue
Eh entar, ada JKT48 di TV, seragamnya kuning sob
tunggu bentar ya
cus nulis lagi
dan, semua kegiatan gue yang setiap hari bangun pagi dan kudu sekolah
gue semakin letih *asik*
gue males keluar sabtu malem ini
gue milih di rumah dari pada ikut si mamah sama papah
udah gue cape ah
sitirahat dulu yeah
dan tentang hal baru yang due temuin, gue cerita kapan kapan aja dah

regards
gue  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar