Selasa, 30 Oktober 2012

today ya today masih nggak ada inspirasi judul

Oke, today was a standard day
Gue sekolah, pelajaran dan pulang sekolah kaya biasanya
Dan kaya biasanya 8 jam pelajaran kebuang hampir percuma,*factor guru*
2 jam sisanya si bapak cerita tentang survey lapangan pas beliau masih kuliah
Serem juga ngingetnya *nggak juga ding -_-*
Oh iya,
Ini hari, Kantin sekolah gue nggak ada makanannya
Katanya si ibu kantin udah kembali kepada Tuhan, turut duka cita ya bu kantin :’(
Padahal tuh ibu kantin baik bener sama gue
Alhasil kami satu sekolah yang nggak dapet kebagian makanan hamper jadi kanibal ><
Gua cuman bekel air doang
Pangsit sama bakso udah abis keduluan pas jam pelajaran pertama
Heahhh
Yaudah deh
Untungnya gue bisa survive
Ekekkeke :D
Dan ini barusan gue nyalin power point sejarah broo
Tau ada berapa slide ?
87 slide broo, full tulisan
Ganteng soro :D
Kenapa gue kaga ngeprint
Pertama, gue udah terlanjur ( ‘kebacut’ I said ) nulis sebagian catetannya di buku catetan, yaudah gue terusin aja
Yang kedua, gue kurang bisa belajar kalo langsung print model power point, kaya kemaren aja berapa slide ya, sekitar 98an gue print semua. Dan gue bingung apa yang mau gue pelajarin. Alhasil gue uts dapet 61
OMG mepet banget sama SKBM gue, gue frustasi. Selama kurang lebih 3 jam gue nggak makan
Gue nyesel dah kudu remidi
Padahal itau uts man, hihh
Gemes dah gue
Jadi yang materi sekarang ini gue tulis tangan aja
Awalnya, mau gue print di word, males ngeditnya. Bosen ngeformat cuman ctrl A, ctrl C ke laman word, ctrl V, balik ke power pointnya, udah gitu doang sampe 87 slide
Bosen asia afrika man -_-
Mangkannya gue tulis tangan aja dah, lebih ngeresep :D
Pegel juga sih nih tangan, tapi ngga papa deh :D
Besok tugasnya resensi buku buat bahasa Indonesia, tuga mat gue udah selesai, , ngelanjutin draft conflict ( sosio sama bahasa Inggris ), moga moga besok nggak ulangan sejarah deh :3

Regards
Gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar