Kamis, 01 November 2012

di *beep* surabaya


Oke, ini harusnya postingan gue kemaren 31 okt 2012, berhubung gue kaga bawa modem dan gue ragu sama wifi di sana kemaren, jadi ini gue posting sekarang :D

oke,
gue ini lagi ada di salah satu fast food terkenal di jalan ahmad yani Surabaya
Gue lagi nunggu waktu pulang
gilak, kurang keren apa gue :D
kaga ding, biasa aja
gue ditemenin oriental bento gue yang udah abis, persis depan gue ada segerombolan anak SMA
 Cewe cewe gitu. Semua make jilbab karna well mereka emang dari sekolah Muslim deket deket sini
sekitar ber7an. Makan dan kaya orang orang lainnya ngobrol becandaan. Ato mungkin juga sama kaya gue. Mereka lagi pulang sekolah dan nunggu dijemput, bolos bimbel ato apalah gue nggak bisa nyimpulin
nah mereka kaga bawa tas sama sekali
awesome pol :D
tadi man, gue pulang cukup awal,
sekitar jam 10 kurang.
dan semua buku pelajaran gue usless. Ngga kepake lagi
karna tadi jam pertama gue ‘kerja’ perdana  jadi osis sie hubungan masyarakat
seperti yang gue omongin kemaren, ibu kantin sekolah udah dipanggil Tuhan jadi ini hari gue sama adik” kelas gue 3 biji nyebarin kolekte duka buat bu kantin. Nggak tanggung tanggung man, hasilnya 1juta lebih
ibu kantin memang berjasa :’D
jadi sekitar 1 jam pelajaran gue nggak ikut dan baru masuk kelas mungkin 10 menit terakhir sebelum bel ganti pelajaran
trus jam ke 3nya gue latian paduan suara buat misa bulanan sama misa memperingatin hari pelindung sekolah gue
paduan suara nya man, sampe bel pulang berdering dengan indahnya
astagaaaaaa
gue nggak sekolah lagi
buku pelajarannya berat :’c
yaudah lah, ngga papa. Nasi sudah menjadi nasi goreng
gue sih terima terima aja gue nggak ikut pelajaran, well karna ntar bisa Tanya Tanya sama temen temen yang lain. Cuman yang gue nggak terima itu ya, kalo dibawa buku pelajaran nggak di pake
rasanya nyesek *nggak juga sih -_-*
tapi hari ini PUJI TUHAN nggak jadi ulangan sejarah
yehuuu
tapi kelas kelas lain pada ulangan, kelas XI IPA 1 sama kelas XI IPS 2
kasihan
gue tau juga waktu kita paduan suara, mereka kudu balik kelas buat ulangan
dan sebaliknya mereka ke ruang serbaguna *tempat kita latihan* muka mereka pada kusut man
kasian mereka
pada kaga belajar
iya masa waktu cuman 40menit buat ualngan, logikany aya kurang bisa
tapi menurut bapak sejarah gue *guru sejarah* “…apapun bisa kalo kita mau …. “
yaudah dan bapaknya bikin ulangan kalo materinya udah abis dan muka kita belom siap buat ulangan
berhubung materi di kelas gue udah abis, jadi minggu minggu ini ada ulangan tanpa pemberitahuan
tapi ini tadi kelas gue ‘bermuka siap banget ikut ulangan’
IPS 1 nggak bisa boong, bapaknya nggak jadi ulangan dah :D
Ternyata bukan itu alesannya, sibapak lupa ngejelasin gimana cara bikin laporan sejarah
Yaelah
Kelas gue -_-
Barusan aja gue pindah tempat, gerah banget diluar
Dan sekarang gue ada didalem, didnginan dikit ditemenin sama grape float dan teman temannya, jangan disebut ah
Ngggak baik :D
Jam masih nunjukin 2.15 itu tandanya mai 2 menitan lagi gue nunggu
Eh, 1 jam 40 menit lagi gue nunggu
Elah
Gue sekarang seneng banget ngomong 2 menit, ngga tau kenapa
Missal, jam pelajaran lama bener dan temen gue bilang, ‘jangan liat jam’ gue nya bilang ‘masih dua menit lagi’
Pas nyokap gue nunggu jemput gue, dan gue masih ada acara di dalem sekolah
Beliau telpon gue bilang kalo udah ada di depan sekolah, gue nyeletuk,’tunggu ya buk, 2 menit lagi’
Aneh, 2 menit 2 menit
Semuanya dua menit
Sekarang tepat di depan gue, mungkin4 table di depan gue, kayanya adik kelas gue wakatu SMP
Cewe, dulu ikutan pop group di bawah gue,rambutnyasama seperti yang dulu, ikal panjang trus di iket
Sekarnag kelas 9 kali ya, dia kaga nyapa y ague ngga nyapa
Pernah nggak sih, kejadian kaya gini ?
Ketemu temen lama dan kita nggak seberapa kenal cuman sering keliatan waktu dulu satu sekolah/ lbb/ ato mantan pacar ato mantan gebetan ato apalah
Gue pengenya nyapa, tapi apa daya kalo missal bukan dia, kan malu juga guenya
Elah                                                                                                                                                                    
Gue udah sering banget buang buang malu di tempat umum, yang becanda gue kelewat kenceng, maklum suara gue kurang bisa di control volumenya
Asal nyablak.
Ekekke :3
Nah, apa sih yang kalian lakuin kalo ketemu mereka ?
Nyapa duluan yang terbagi 2 yaitu, nyapa sok kenal dengan gaya se-cool mungkind dan pd kalo dia kenal sama loe, ato nyapa malu malu sambil nyengirin muka
kasih siyal kalo loe temen dia dulu, biasanya bilang hei, ato kalo lagi papasan gitu ngedipin mata, kibas kibas rambut ato koprol sambil bilang ‘bapau kacang merah’
pura pura nggak tau,
sibuk sama gadget kita,
pura pura liatin awan yang ada gambarnya cupid ( kenapa ada cupid ?) :o
liatin arah lain, arah berlawanna sama arah dianya duduk/ada
nyari nyari sesuatu di kantong baju kita tao kantong baju temen
menghindar, langsung pergi kearah lain tanpa ngerespon dia
jalan/lewat sambil pura pura ngga liat dia
nunggu disapa, ato pura pura amnesia trus joget poco poco  sambil ngunyah bakiak temen ?
well, kayanya yang opsi terakhir kaga mungkin
karena paling temen loe semua make sepatu semua
umumnya orang orang pada begitu kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar