Jumat, 23 November 2012

big apologize

gue nggak sengaja abis
gue ngga sengaja jatohin hp temen gue
dan gue ngerasa salah sama dia
bener bener ngga sengaja
gue lagi belajar buat remidi uts gue, dan gue genggem buku tulis gue
kan lagi ketawa, tiba tiba hp dia ke banting sama buku gue
aduh, parah banget gue
kan ngga sengaja
trus dia refleks teriak
ya emang gitu kan prosedurnya
kaget, refleks terus teriak
mana sebelahnya ruang TU dan moodnya si bapak TU lagi ancur parah abis gara gara kemaren ada anak teriak teriak di perpus tapi bukan temen gue ini, dan gue tau siapa yang teriak di perpus
dan kai ini, temen gue yang jadi sasaran amuknya
padahal nih si temen gue bukan yang teriak teriak di perpus itu
akhirnya dia di omelin
mana jarinya ada yang bengkak, tapi masa kena buku bengkak sih ?
haduh, whatever lah, emang salah gue

haduh, ciusan
jadi ngerasa ngga enak
my fault, big apologize dude :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar