Selasa, 20 November 2012

ternyata :0

dafuq -_-
*harusnya kalo postingan ini ngga dibaca semua orang, gue udah 'ngepuji' elo sama kata kata indah gue*
di sini ngga jelas, yang di kota sana juga ngga jelas
dua duanya katanya mau ngejagain
tapi kenyataannya ?
bullshit kamu nak
yang disana udah keduluan orang
emang sih, bukan hak gue dan bukan maksud gue ngelarang larang kamu main atau temenan sama siapa aja
tapi please lah ya
kamu udah janji

hey dude, kalian udah ngomong hal ang sama ke gue
dan gue disini ngecoba ngeiyain apa yang kalian harapin
nah ?
kamunya ?
kamu juga
kalian berdua sama ternyata

disana ngga jelas
yang di sini juga,
ngga jelas pangkat tiga
ah
payah :'(

ya udah deh, bukan salah kalian juga, salah gue baca baca account kalian
ha hA HA :'D
really thank you ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar