Jumat, 30 November 2012

GEOGRAPHIC MENGGELITIK

#telatPUBLISH -_-  harusnya beberapa minggu lalu
yaelah, malah di posting hari ini
yaudah deh

oke
ini hari gue sekelas lagi ada acara diskusi kelas gitu di pelajaran geografi
secara kita anak social amu diskusi tentang bab 2, Sumber daya alam sama temen temennya gitu
disini, harus nya gue susulan ulangan tentang antroposfer, tapi ngga jadi deh si bapaknya lupa
huaahahhahaha :3

bapak geografi kita ini sebenarnya menyenangkan *seriusan* orangnya terlalu perfect dan pengen semua tugas tugas kita, waktu kita perfect dan ngga ada yang kebuang percuma
salut banget gue sama tuh orang, bisa bikin gue yang ngga pernah ngeluh jadi tetep ngga pernah ngeluh tiap  kerja aneka macem tugas yang beliau berikan
contohnya aja bikin video pembelajaran waktu gue kelas sepuluh, dan sekarang bikin diskusi kelas sungguhan dengan beratus ratus makalah yang kudu dibuat dan di copy
GILAK
udah deh
mana kemaren waktu bikin makalah cuman dalam waktu 4harian
haduh oom oom
mana gue hari itu ngga masuk, gue ada acara oom gue nikahan sob :D
dan temen gue sms, galo banget dia rasanya
'mel tugas kita tetep salah'
ampun rasanya, gue pake dah kegiatan insom gue buat ngerjain, ngerevisi ding tepatnya makalah yang jadi MASALAH geografi itu

beberapa masalah pas kita bikin tugas :
- temen temen kita pada ngga masuk, ada yang lomba, ada yang ke jogja dadi tinggal beberapa butir doang di kelas
- di word yang kita bikin ternyata dikasih juduk MAS(k)ALAH GEO, mampus, ini yang bikin semua berantakan
- ada satu materi yang pas di download ngga pake SPASI, bikin mata jereng ngeditnya :')
- salah ngeprint, abis 22ribu perak
dan waktu gue di nikahannyaoom gue, patty sms lagi
'mel reva salah ngeprint, abis banyak dia mel'

mampus, gue galo
tortilla gue abis

dan besoknya, aslinya gue masih ngga mau masuk gara gara pembersih muka gue abis dan gue make bulu mata dan ini udah kelewat pagi buat nyari  toko yang belakangnya mart yang buka 24jem -_-
alhasil gue masuk sekolah, telat dan masih pake lem bulu mata dan sisa rambut yang masih di hairspray
malu abis
daripada kelompok gue nangis darah gara gara si bapak, mending gue yang berkorban dikit lah

waktu gue masuk, tenyata jam pelajaran sedang ;dikosong kosongin'
liat kelompok gue jadi satu buat ngerjain tugas basa inggris
gue dateng sambil ketawa ketiwi, berharap ngga ada yang sadar gue masih make makeup
karna gue masih make tas dan becandaan sama temen temen yang lain, dan gue berkeliaran ke penjuru kelas
tenyata banyak yang liat gue, mampus
malu dahgue -_-
aku kan anaknya pemalu :D
gue ke temen temen kelompok gue, mereka semua pada nangis ketakutan gitu deh
maklum, mereka peduli nilai
dan gue, nilai yang peduli sama gue :D
*ntar, ada iklannya Pocari Sueb yang ada JKT48nya*

ternyata, waktu pelajaran geo
maunya kita cerita sama bapaknya kalo kita ada dikit masalah
pas dicek, cuman di bilangin 'udah bagus, ini di perbanyak sesuai yang saya suruh ya'
kita ketawa garing
satu persatu makalah di cek sama bapaknya, DIBALIKIN tanpa dibaca
gue satu kelompok rasanya mau jebur ke kamar mandi sekolah, trus showeran
kaga ding, kamar mandi sekolah skatnya kecil, dan ngga ada showernya
MAKALAH KITA NGGA DI CEK, GANTENG BANGET :')

pas waktu kita presentasi
*ceritanya gue udah beberapa hari gitu*

diskusi kelas dimulai
si bapak mempersiapin kelompok 1 dan sisannya di kelas diputerin lagu jadul gitu deh
make bahasa inggris, apa ya judulnya
pokonya lagu jadul gitu
dan beberapa temen gue ada yang moshingan di depan kelas
hahahah
ngece :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar