Sabtu, 02 Maret 2013

bluestacks app players for windows ( beta 1 )

bluestacks ini aplikasi android buat pc
aku download dikasih tau temen sekelas, namanya lukas, tapi aku dapet programe ini dari patris
patris dapet dari lukas
dan lukas download sendiri

ini modele kaya android ngeplek
tamplian android loh yo, bukan mac
semua applikasi bisa didownload dulu, mulai game, chat media, opo ae ada
kecuali mekdi delivery, nek itu gak bisa di download pake bluestacks :3

aku mulai terbantu pake bluestacks, secara aku belum mau ganti hp
soale broo, hpku yang ini bisa berdiri ( headstand malah ), coba kalo bb polosan, bah sampek elek gak iso berdiri,
punya tab aja juga dibawa bapak buat kerja kantornya,( mungkin buat facebookan juga, soalnya temennya udah 1000 lebih :3 )
trus hp lainnya juga gak bisa berdiri
mau beli apple 5 ?
alamat aku gak sekolah :3
ato ngga bisa sih aku sekolah, tapi ben hari pasti makan batu goreng :3

kalo beli yang mahal mahal pake duit orang tua trus pamer ke temen temen itu, aneh rasanya,
pamer bener,
masih di beliin orang tua aja gayanya sampe ke negara api -_-
apalagi maksa, behh
bisa nyimpulin sendiri lah yaa
kecuali kalo beli gadget mahalnya sampe 5000x harga beli magnum dan kamu beli sendiri pake hasil nabung ato kerja, ato ngepet
bersombong sombonglah gak papa :)

mangkannya aku ngga minta ganti hp ato beli gadget yang tipis tipis, soalnya GAK ADA YANG BISA HEADSTAND kaya hpku yang sekarang
alasanku logis pol kan :)

balik ke bluestacks, aku bisa download macem macem wacap/whats application, line
tapi sg ngeselin,

tampilane wacap di laptop itu bediri/normal kek gini



normal, kepala ngga sakit,
nah kalo line, dia tidur broo
nyeselin bet dah


nah kalo misalnya aku di fastfood mau nungguin si mamah pulang dan kepalaku kek miring gitu, kan aneh
absurd

tapi untungnya posisi chatnya malik lagi dai bediri ( hyeeeeeeeee )


wes wes, unyu pol kok bluestacks ini :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar