Jumat, 29 Maret 2013

hari ini ngurus KTP :3

8 Maret udah lewat
sekarang aja udah tanggal 29 Maret
telat dikit ya gak apa apa kok buat ngurus KTP
orang temenku, umur 17 bulan September kemaren ehh ngurus KTPnya Maret tahun ini
sangking sibuknya sekolah ._.V
memang lebih baik telat dari pada gak sama sekalii

niatku sih udah dari dulu bikin KTP
maksudku tanggal 10an aku mau bikin
tapi kok ada aja yang bikin nunda nunda
dan akhire cuma nyiapin MAP, KSK, sama bolpoint dari lalu lalu

inget kata si mamah, labil pol
mamah bilang gini pas pulang gereja

Aku : buk, bilangnya gimana kalo ngurus KTP ?
Mamah : bilang aja mau bikin KTP, minta surat pengantar
Aku : ooh oke, terus abis gitu ke pak RW kan buk
Mamah : iya, loh mau sekarang ? ngapain cepet cepet, pak RTnya lho gak bakalan pindah rumah, besok besok kan bisa seh
Aku : lhoalah, kan lebih cepat biar keren buk
Mamah : wes kapan kapan aja, sana ganti baju. ibuk mau nyuci

yaewes dari sana ketunda terus

pas mau ke acaranya Patty, aku minta ijin ke CW sama ibuk
aku :  buk mau ke acaranya temenku di CW, boleh ?
Ibuk : wih jauh itu, naik apa ?
aku : motor buk, boleh ?
ibuk : kamu jangan aneh aneh, belum punya sim. nanti dimarahin bapak. sekarang kan musim razia
aku : *percaya ae* oo yauwes deh

aku mikir, lah iya lah belom punya sim, KTP AJA MASIH NYIAPIN MAP, KSK SAMA BOLPOINT minta jadi SIM -_-

senyap ..

sampe akhire, aku niat bikin KTP nyariin pak RT
susah pol, pak RTnya pas dicariin gak ada, pas gak dicariin mesti jalan jalan lewat depan rumah
iih -_-
berhari hari tak tunggui, gak ketemu ketemu

tadi abis misa, langsung pol ke rumah pak RT, mumpung orangnya lagi duduk duduk di terasan rumah
akire minta surat pengantar
bentar tok
elah, tak pikir kek gimana -_-
tiwas interested pol

terus ke rumah Pak RW, ngurusnya juga bentar tok
cuma disuruh duduk, trus mapnya diminta
ditinggal bentar, dikasihin
pulang
udah, BENTAR TOK
gak ada rasane

tak pikir -_-
oke tinggal ke kecamatan, apa ke kelurahan yaa :0
stepnya kebalik balik sih
dulu aku nggak giat ikut pelajaran KWN pas SD seh, agak nyesel deh karena sekarang mesti tanya tanya :0
mangkane broo, semua pelajaran di sekolah iku ternyata PENTING
ojok di sia sia :3
*kata kataku bermakna pol*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar