Senin, 25 Maret 2013

for your information

fyi broo, kalian kalo ada situasi genting,
dan kita sama sama
please, ojok mikirin aku dulu
malah aku sg mikirin kalian broo
seenggak enggaknya aku bisa survive *kan saya anak pramuka*, dan kalian bisa fokusin ke 'masalah' yang kita hadepin
jadi masalah cepet selesai

tapi yoo makasih buat kalian sg masih sempet mikirin aku,
suruh aku makan, istirahat, mandi, kalian care pol
makasih makasih makasih
kalian jawara

aku diem bukan berarti aku cuek sama yang kalian hadapi
aku ngelamun bukan berarti 'kon kudu ngelakuin dewe, aku gak'
gak broo, gak
aku diem itu biar kalian tenang dulu
biar mungkin aku nggak jadi beban buat kalian
aku juga mikir broo
solusi, nek semua ngomong
yo bingung
emosi lagi nanti jadinya
mangkannya aku diem dulu

oiya,
buat urusan nggak makan lah, kecapean lah
iku lumrah, nek orang lagi buat event
mesti soro sek, baru nikmatin enaknya ntaran
coba tanya sama orang yang nikahan, orang di rumah sakit, orang yang nggak punya makanan
kan mereka pasti lupa makan, dan ntar bisa makan kalo acaranya bisa clear, selesai
seribuan deh

jadi broo, kesimpulannya, kalian bisa simpulkan sendiri :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar