Minggu, 31 Maret 2013

review Maret 2k13 :)

maret sudah habis
oh iya, HAPPY EASTER mbee
yang nasrani udah pada ke Gereja belom nih ?
tahun ini ikut Tri Hari Suci gak nih ?

oke, Maret kali ini aku .. seneng, sedih, takut, kecewa, bingung, batuk
campur aduk semuane
mau seneng tapi suasana sedih
yah, nano nano lah, cupacups juga
opo seh mell -_-

Maret tahun ini, was so great
banyak pengalaman tak dapetin

ulang tahun ke 17
mau dapet KTP
dapet tart lagiii dari temen temen :3 banyak juga :3
buat yang dikelas sama buat temen temen pas event 1st Anniversary Stinging Ants
love ya so much best :*
kalian mengerti aku :3
terus LIBUR PANJANG :3, walopun kena UTS, tapi ujung ujungnya kan juga LIBUR *hyeeee*
terus apa lagi ya ?
banyak wes
ada yang gak bisa ditulis juga :3


tekor duit ?
iya seh, buat beli beli kapan hari
tapi gak papa
soale kata ibuk, nggak boleh nyesel sama apa yang sudah di lakuin :3
emes emesku juara memang :3
isok ae bikin bangga anak-nya


terus, anak anak pada bikin event, trus belajar
gimana sih bikin acara beneran, real
jadi deh, DROP YOUR HEAD kapan hari di UNESA ketintang surabaya
aku sampek rumah jam 2 pagi
ndewaaa :3
yang dateng ganteng ganteng
haha
mayan wes, cuci muka
dan belajar gak hidup dirumah :3
*bingung ? sama lagi*
acarane sukses, banyak yang dateng
tapi lek dipikir, ternyata yo susah, komunikasi harus jelas

tapi maret iki best, banyak yang kena problem juga
aku inget tragedi nangis nangisan di kelas pas tanggal 8
haha
harusnya kan seneng seneng juga, untung nya wes selesai
dan semuane salah paham
untunge gak kesulut emosi gara gara omongane sahabate, sahabate anak itu
*bingung ? sama*

terus banyak yang sudah gak ada, kembali ke pangkuan Tuhan YME
ada pakdheku yang di Solo, sakit dia broo
orangnya gendut, baik, terakhir ketemu aja pas Natal ato gak lebaran tahun kemaren
pokoknya sudah lama gak ketemu :')
yang keSolo cuma si Ibuk sama Bapak, pas Nyepi kemaren kalo gak salah

terus ada mamanya temenku se kelas
anaknya dikelas seh asik, anaknya, bukan mamanya
aku sendiri gak pernah tau mamanya karena, well aku kenal anaknya aja kelas sebelas ini
cowok, perutnya gendut, kalo pake kacamata adiknya persis kek afgan
dia kalo make mp3 kecilnya, mesti tak jailin
mboh, tak gedein volumenya, tak kecilin volumenya, tak matiin mp3nya
wes, cuman lucu lucuan tok
anaknya gak pernah marah, dan gak pernah cerita kalo mamanya sakit
akhire, pas tanggal berapa gitu,
pas libur pokone
oh ya
pas tgl18 paling, pas mau ke acaranya Patris
aku ke tempet dia, ngelayat mamanya
cuman aku sama Gitta Meri, sama Clinton gak ketemu mamanya
kita cuma ngobrol di depan rumahnya aja
so sad

terus ada eyang putriku yang di Madiun
orangnya kalem, rambutnya putih
aku juga uda lama gak ketemu sama Beliau
sakit apa, aku juga gak tau broo, komplikasi kayanya

terus ada papanya Ketua kelasku kelas sebelas IPS 1 ini
tanggal 24 ini, baru aja
aku sama temen temen ikut kepemakamannya di daerah deket rumahku
aku ae baru tau kalo disitu ada makam, ternyata baru
kita ngelayat tanggal 26nya
si ketua kelasku ini anaknya baik, peliharaannya naga, tapi aku belum pernah liat -_-
anjing yang mereknya siberian husky, di rumah eyangnya ganteng bangets
kita kursus Krisma bareng, aku kalo belom dijemput sama ibuk, biasanya nunggu sama dia sama temen temennya yang lain
jadinya ndak friendless
papanya, kau juga gak kenal, tau ae enggak
aku cuma tau tantenya, soalnya anaknya yang cewe dulu temen pas aku pelajaran komuni pertama
pas dimakam, aku gak tega deketin makamnya papanya
gak kuat broo
cedih soro
eh, pas misa kamis putih ketemu dia sekeluarga
gak bisa bilang apa apa

cuma berdoa buat beliau beliau

yah, Maret kali ini warna warni
terus besok April, lusa wes masuk sekolah
duh, rasane masih belom pengen pegang buku :3
tapi yo gimana lagi,
maret sudah habis di tahun ini
banyak pelajaran sg tak dapet
so, love yaaa :3

3 komentar:

  1. termasuk kejadian nangis grgr denger kata "taksi"

    BalasHapus
  2. moleh o ae klar
    wkaowkaowkaowkaowkaowkaowkoa

    BalasHapus
  3. taksi taksi taksi
    wes males wes ada klara
    males wes

    BalasHapus