Jumat, 29 April 2011

when i follow final exam in junior high school :D

hari pertama :
mapelnya basa indonesia
aku dapet paket hemat, ehh maksudnya paket 46, ato paket D, ato paket 4
( nothing special ==" )

hari ke dua :
mapelnya MATEMATIKA
aku dapet paket 25, ato paket B, ato paket 2
( nothing special too )

hari ke tiga :
mapelnya basa Inggris
aku dapet paket 54, ato paket E, ato paket 5
katanya anak" sih, paket buncrit selalu susah,
tapi nggak tuh, ak isa nggarap :D
disini pengawase ngomong tok
satu.e cewek, stue cowok
wes" gak isa konsen blas
aish

hari ke empat :
mapelnya IPA --> fisika, biologi, kimia
aku dapet paket 39, ato paket C, ato paket 3
ass
baek bener dah pengawasku kali ini
kita dibolehin nyontek ato apalah, ngga denger aku
walopun di depan, hehe
pengawasnya 2, satu cewe, kaya maam shita, guru basa inggrisku
hahahaha
mereka berdua cuman ngomong" ma main ponsel gitu
and tuh kayanya di kantong mereka itu kaya kantongnya doraemon dah
masa, tiap kali ngerogoh kantong, hapenya beda beda
asss
disini, aku nge blank
aku wes berusaha buat belajar, ngerjain, ngitung, sampe nggak mikir guru" yang ngajar
assssss
tetep ngga 'dong' sial
trus aku liat divo, yang 2 bangku belakangku, kan dia serong tuh
ya uda aku nanya, walopun paketnya beda aku tetep nanya
aku : vo, ngunci ga ?
divo : hooh, mau
aku : ngga dah
divo : paket brapa ?
aku : 39, km ?
divo : 46

satu kelas tu bisik" semua,
bodo, oreang pengawasnya ngga niat ngawasin kita , malah asik ngawasin hapenya

ngga lama kemudian, aku nengok divo lagi,
divo nunjukin kebetannya,
divo : mau t ?
aku : gimana ngasihinnya ?
divo : gampang,
dia trus ngasi rautan kaca yang kacanya udah dibuang, buat naruh kertas kecilnya itu
lewat beberapa anak di depannya dia ( baek banget seih jadi orang )
wew, awsome
akhirnya dengan delivery, kebetan iku nyampek nd aku
yeyeyyee

........ *cerita pribadi xD
see u
ayayay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar