Minggu, 03 April 2011

ati ati lek ngomong

wiii
sumpa
kemaren pas tanggal 2 april 2011 hari sabtu aku jik ujian skolaa
aku kan pulang.e dijemput soale pulang.e jam 12an
ealaa ternyata mb mamaku tesayang iki dijemput jam stg3
lek yo mbulak see nd skolaa
dewean
si gitta, raras, tia udah pulang
aisshh
untung jik ada graceano, cindy, aldita, nancy
eh btw, mukanya grace *graceano* tuh muirip soro mb rangga smash
hahaha
lol

back to the crito
yawis aku mari makan gado" sii grace manggil aku
'cewekk' aku kaya ngeliat sosok bayangan tak berupa nd pojokan tukang mie ayam
jambrett, aku liat malaikat apa setan yaa ?
mbolaa saat iku aku takut pwoll
ealaa ternyata si graceanoo manggil aku
aku yoo cukup deketlaa mb grace mb cindy soale anak itu yo rada" autis e
grace cowok pa cewek sii ?
anda dapat menyimpulkan bahwa diaaa .......ganda campuran..... :D
haha
sejalan laa mb aku
si cindy.ne bangku duduknya di depanku persis
kaya orang jepang tu anak
hahaha

nah truss when i mari makan
sii gracee mb temen" e pada nyamperin
kok blum pulang, grace tanyak
yaa soale kan jik nd skolaa, aku njawab
ah, mbo mbo mell, mati'o ae, grace mb cindy ngomong
hahahaha
disana di tempat gado" e ibuk gado" aku mb grace, cindy mb kawan" ngobrol" lamaa
gak lama kemudian
dateng 2 om om , satunya badannya gemuk, satu.e kurus
dan aku ngerasa aku pernah ngeliat omom yang gendut ini, tapi dimana , ahh mangkane omnya ngga ta reken
disitu wes lah, aku gak ngereken, paleng orang" skolaa yang mau latian bulu tangkis
tapi yo nggak ngetarani ( ngelihatin/menampakkan ) kalo olahragawan
wes mboo laaa
disana kita becanda hebat sambil ngeluarin 'grammar' e suroboyo
yo ndak kasar" see gak sampek tidak terpuji gitu
yo cuman basa sby yang gak sepiro'o kasar gitu
trus maam shita *guru basa inggris* dateng dari jauhan *guru" yang lain udah pada pulang
nah om om itu tadi kan makan,lahap banget, gue tungguin kali kali aja mangkoknya ikutan dimakan
hahahaha
disini nancy pulang hahaiy
dijemput mb opane, papah e asisten imam
maksude xg asisten imam iku papa e nancy

nah aku ngomong
eh grace, cin, al, tadi bajune maam shita masuk yoo, sekarang dikeluarin
point yo neng, tp ojok waa cantik soalee
hjahahahah, opo ae mel mel, grace ngomong
kita ketawa
trus pas nyampe didepanku kita pada nyapa, tapi cuman disenyumin mb maam shita, soale maam shita lagi nelpon mb hepe ne
apikk cinggg :D
trus ternyata kita cegek sama"
LOALAH, OM OM IKU XG GENDUT SUAMINE MAAM SHITA
kita syok berat, sambil bisik"
trus maam nya sama suaminya yang omom gendut itu pergi,sedangkan temennya yang kurus itu masi ditempat
cindy yang ngeliatin maam shita jalan tus langsung nyablak gini ma muka polosnya
'he all, maam shita itu nggak punya anak yoo ?' polos banget dia ngomongya padahal om om yang kurus itu, yang barengan makan ma suaminya maam shita masih disitu buat bayar baksonya
wewww, aku mau nimpalin kok rasanya ganjal, ternyata bener, om om yang ceking itu denger, trus ketawa eksil *ngomong kaya 'permisii' gitu sam akita segerombolan autisini skolaa
mampus luu, muka cindy yang tadinya kuning, putih jadi merah gara" maluu
pek.en iku untung senen e libur
cindy malu abis"an
aku grace mb aldita ketawa ngakak
waduuu
bisa" kita dilaporin ke mu BK nih *bk : bimbingan konseling/etika
mampusluu
trus gue ma grace ma yang lainnya inget"
grace lu ngomong apa aja pas ada om om nya ?
gak kok gak aneh" cuman grammar.e kita
mampus lu cyn,
hahahahaha
kita ngakak berat tapi kasian liat cindy
trus om om gendut, om om cekking ma maam shita dari kejauhan ngeliatin kita
haduh
rasanya deg degan
mampus luu
kaya kaya maam shita tersinggung berat
lama banget maam shita ma 2 orang lain ngeliatnyaa
sambil tunjuk" pulaa
ampun maaaaamm

trus gak lama kita kegirangan dan ketakutan
bu fitrii *walikelasku kelas 8, guru matematika xg ayuu dewek nd skolaa*
sore buk, looh buk kok ke skolaa ? tanyakku
iya hehe trus ngloyor masuk skola ajaa, jawab ibuknya

trus si aldita pengen beli minum di tempat agak sonoan dikit, oke cindy yang nganterin

tapi pas maam shita pulang
kan lewat tempat aku duduk make mobil sedan item, maam shita
kita nyapa, dan maam shita baliknyapa
trus mobil bkalangnya juga lewat,
loalah iku omom ceking mb bu fitri berartiii
hahahahhaha
kita ketawa ngakak
untung cindy kaga ada di sini
hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar