Jumat, 08 April 2011

antara mama dan calon menantu

pengen nangis mbaca sms daniel
pas aku onlen, daniel sms aku
gini isinya

momnya daniel : mom
daniel : dan

mom : gimana sama patricia ?
dan : opo.o ?
mom : gapapa mama sebelum mati pengen liat cucu dari kamu ma patricia
dan : apa sih ma ? aku ma patricia ada masalah kecil kok
mom : lo kok bisa se ? mama wes terlanjur suaayang ma patricia dek, cepet selesein mama pengen liat patricia kapan" ke ruma sakit
dan : kok di ruma sakit ? la, di rumah dong, mama bakalan sembuh kok
mom : iya, jagaen patricia, mama gajk mau kamu putus sama patricia, jagaen, rawaten, sebelum mama mati ( nangis aku ), mama pengen foto sama patricia di pelaminanmu nanti dan
dan : iya

(semua diem kecuali daniel, dia keluar sambil nangis ...)

ya ampun, banyak banget hal yang buat aku kagum hari ini

i hope yr mother will be healthe again, dan
I hope your mother health again
I can not imagine if ..
Aish forget it
and I'm here with friends promise I will stay with you until later and forever
when you're happy, sad, grief, sorrow, joy, and will laugh along with your happiness
I personally, pray for your mother's will be health, happy and able togather with you again and
gathered house
amen
god listen to my prayer, I hope she can recover from his illness
amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar