Senin, 05 November 2012

sedikit ketikan kurang mengerti :D

oke, ini hari gue masih libur
dan gue ngeblogging sambil buka youtube :D
kenapa gue kaga belajar aja ya ? entah lah, masih pagi
nah loh, kalo sekolah kan juga pagi mel -_-
heheheh
udah lah terserah :D

ini pagi gue libur karena ya MEMANG LIBUR :D
eh, gue lupa tugas resensi buku -_-
nanti aja dah, ngeblog dulu

gue semalem kaga libur man, insomnia gitu, apa itu insomnia. nih linknya INSOMNIA
dan gue termasuk yang biasa biasa aja, nggak bisa tidur karena kecapean man
dimana mana orang capek ya tidur, nah gue kaga -_-
jarangan, karna gue jarang capek * nggak nggak*
tapi gue ngga galo, gue emang susah tidur -_-
minum kopi pun juga sama, malah bisa tidur
ya elah, gue

kemaren nyokap sama bokap ada di nikahannya sodara man, di malang
dan tadi pagi gue tanyasama si bapak, pak, kemarin itu ke nikahannya siapa ? sodara ?
iya, itu *si bapak nyebut siapa siapa gitu*
gue kaga ngerti, yang pasti itu keluarga dari mbah putri
si bapak ngeruntutuin silsilah keluarhanya
ya ampun, banyak banget dari keluarga mbah putri
pantes gue nggak seberapa kenal.
kalo dulu tiap lebaran kan ngumpul bareng di nganjuk. nah ternyata si mabh Kung orang Jogja man
elah
gue baru tau *maafin saya mbah*
gilak, banyak banget keluarganya, nggak salah kalo gue sering manggil sodara sodara gue sebutan oom tante budhe ato pakdhe, nggak bisa ngebedain guenya :D
belum keluarga dari mbah kakung, belum keluarga dari nyokap gue
pantes ada quote bilang dunia ini sempit, nah satu orang berhubungan dengan orang lainnya :D
keren
paling ntar gue ngeblog lagi :D
kapan kapan gue posting orang orang yang ternyata 'dekat' sama gue :D
gue mau liat youtube dulu lah :D

regrads
gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar