Minggu, 04 November 2012

the 4th indie clothing expo 'is it the end ?'


Live report @gramediaexpo  Surabayaa
Please welcome, 4th indie clothing expo
Yeyyyyy
Oke, ini gue bukan live langsung gue ngblogging di sana sih, tapi ini gue live, LANGSUNG sepulang dari incloth tadi
Ekekke
gue tau incloth ini udah berbulan bulan lalu, 2 bulanan gitu dan denger temanya aja udah keren, apalagi acara benerannya, keren pol

Ini udah hari ketiga man semenjak Jumat kemaren tanggal 2 Oktober 2012
Wih gilak, keren banget mas masnya
Awesome poll :D
Incloth ini mungkin udah yang ke 4 kalinya gue dateng, 3 di gramedia expo Surabaya, dan yang bulan lalu ini di jatim expo Surabaya,
Yang ke empat  ato kelima ya ? lupa dah
Ticket gue yang gue simpen sih ada 4 :D
Nggak kalah kerennya broo
Venue disini keren top abis, brand bran daru luar Surabaya juga ngeramein , salah satunya badung sama jogja, punya surabaya juga banyak :D
Seperti taun taun lalu kalo indie clothing expo /ICE di gramedia expo pasti ngebikin jacket  competition
Design jacket gitu dan modenya jacket baseball
Unyu pol
Ada yang biasa aja, ada yang keren luar biasa
Gitu gitu dah
Dan tahun ini ada THE S.I.G.I.T sama angsa &serigala sebagai guest starnya
Band band local Surabaya juga nggak kalah tampilnya, yang bikin rundown-nya keren :D
Ada devadata juga man :D
Keren
Semua genre jadi satu di incloth kali ini
Sadap

modal ticket 10k buat hari jumat, sama 15k buat sabtu minggu, nggak rugi deh
apalagi buat lansia 60> smaa dedek bayi, gratis
enak bener -_-

Model tiket keli ini warnanya kuning gitu hahahaha, ada kotak balotnya, di isi identitas terus dimasukin kotakan, hadiahnya motor beat, tapi gue kaga ikutan dah, gue ngikut kalo undiannya mini cooper :D

tahun ini ada free shuttle busnya lagi men, tujuan grand city mall,  lenmarc sama balai pemuda. yang ini tujuan lenmarc



Gue disini dari jam 2 dan pulang jam berapa ya, jam berapa gitu belom malem malem amat. Gue  make baju warna ijo tosca, skinny jeans, dan sepatu converse item dan rambut digerai
Hahahahhah
Kenapa gue deskripsiin gue, iseng  aja
jawaban yang relevan kan ? :D

cuman sayang, gue  ngga bisa sampe malem, padahal besok gue libur
ya elah :0
dari temanya mah 'is it the end', moga moga aja ini bukan yang terakhir, masa taun depan kaga ada lagi
jangan sampe dah

Soal brand brand kali ini, cukup keren dan cukup sama kaya tahun lalu dan gue maunya beli salah satu brand punya jogja yang temen gue rekomendasiin *ceileh basa gue, apa artinya gue juga kaga tau*

Ntar gua kaga konsen gebetan gue sms
Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

Udah deh ini gue kasih linknya buat ini sih masih dibuka nggak tau besok beskonya bakalan ditutup apa enggak, caos :D



satu kata, sangar :D

regrads, 
gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar