Kamis, 04 Oktober 2012

gloomy, when i read your acc :(

oke, gue gloomy
gue galo tingkat nasi padang tanpa sambel ijo
enggak sih, galau tingkat kantin tempat snmptn
nggak juga sih, gue galau ngelebihin galaunya mas shitlicious atopun siapa aja yang galauan di twitter yang ngga ada yang retweet sama sekali sama follower followingnya *sukurin*
alay ah
oke gue galau ini hari, detik ini
gue liat dia punya twitter
gue galau maksimal, tapi ngga ada hubungannya sama SNMPTN ya
gue cuma galau
jleb
nyesek
sebagai teenager yang berkembang alami, gue galau tapi nggak showeran, karna gue mandi pake gayung
eh kok malah ngomong apan sih
oke gue galau
tapi gue bukan galaunya anak anak alay yang nangis bececeran tissue di kamar sambil ndengerin lagunya tante adele yang some one like you
bukan
gue galau elit
gue galau yang bermanfaat, gue ngeblog
ya emang karna blog satusatunya penggalauan gue
di fb, alay banget dah kalo gue gonta ganti status
bisa bisa gue di remove temen temen gue -_-
twitter, ngga minat main tweet gue
instagram ? nyesek ah liat yang laen ngegalau make iphone di instag
adanya nyesek sendiri karna galau ngga dapet iphone
mau di binder gue, rasanya kurang afdol karna banyak banget coretan gue tentang dia
mau di koprol, plurk ato my space gue. cuman kok banyak bener yang kudu gue buka -_-
mau di frienster, but hello this is 2012
jagi gue galau di my lovely blog ini
oke gue galo ( terusin mel )
cungguh gue galo
gue akuin gue labil, cuman gue ngga kimcil :
manis di sms, belum tentu manis di account dia yang lain
makasih ya :')
dia yang gue arep arepin, ternyata makan mie ayam, bukan bukan
dia yang 'janji mau nemenin gue kalo ketemu' deket sama cewe lain
dan mungkin cewe itu penganut aliran 3b, bebe belah tengah behelan
liat elo mention -  mentionan sama dia
gue galo setengah mampus, tapi gue ngeblog dulu
emang sih kita ngga ada hubungan apa apa
tapi please dong, gobl*k banget gue dulu ngga mau nerima kamu boy
dulu elo ngejar ngejar gue, tapi ..
dulu sih gue mikirnya, kasihan juga, LDR ntar dianya kaga gue urus
nah sekarang, walopun masih beda kota tapi, gue kangen elo boy :(
nyesek setengah mampus tapi idup lagi
liburan ini penggalauan banget sih -_-
mending gue sekolah dah
tapi ngga jadi ding,
nyesek
but I wanna to tell ya, I.m really damn miss you :(
kapan sih gue kelas 12, ah

salam manis *ekh*
gue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar