Selasa, 16 Oktober 2012

ayam tekotek :D

Okee

Gue tadi sekolah ya
Iya lah emang
Dan nggak kaya biasanya 3 hari terakhir ini bangun pagi mulu
Dan gue bangun sendiri loh
Tanpa alarm ataupun bunyi adzan pagi di masjid depan rumah gue

Back to main menu

Gue tadi bosen bosennya di sekolah
Ada tugas geografi yang gue kerjain 4 halaman kertas folio FULL, di kertas millimeter juga FULL, trus tugas ekonomi 3 bab suruh ngerjain untungnya di paket sih dan cuman pilihan ganda :D
Dan itu gue kerjain waktu mau masuk sekolah aja
Bukannya lupa, gue ketiduran
Dan pas tidur gue inget dan mau ngerjain
Tapi kok rasanya tidur itu lebih menggoda :D
Akhirnya tidur deh :3
Untungnya gue smpet ngerjain beberapa tugas dihari minggunya sbelom gue pergi ke ITC
Teus tugas pa lagiya ?
Oh iya
Abis gitu lupa bawa taneman di sekolah, tugas PKT noh
Nah kata gue, gue mau bawa pohon natal kaga di bolehin sama ketua
Yaudah lupa bawa deh
Keterampilan, minggu lalu gue bikin handsoap, warna ungu dan 3 aroma lemon anggur sama strawberry
Yang lemon sama anggur emang kita request sama si ibuk
Kalo yang strawberry mah, aroma bekas botolnya :D
Bodo amat
Dulu sih, kita maunya warna biru tapi aroma lemon
Ehh, udah kepake kelompok lain
Ya udah sih gakapa apa
Mengalah :D
Dan tadi cuman masang label doang :D
Tunggu, kok ngelantur lagi ya
Sangking banyaknya tugas ah
Tadi pas jam geografi,
Gue puncak bosen bosennya
Permen gue abis dan well gue males ngegambar lagi
Ntar takut disita
Akhirnya gue milih nyanyi
Gue nyanyi ayam tekotek kotek kotek itu tuh
Nyanyian anak TK
Keren banget
Tapi gue nyanyi count down dari 100
Buat  yang lupa, ini nih liriknya
“..Tek kotek kotek kotek
Anak ayam turun berkotek
Anak ayam turun seratus
Mati satu tinggal Sembilan puluh sembilan ..”
Gue nyanyi gitu seterusnya
Dan alhasil 2 temen depan bangku gue ketularan nyanyi ayam tekotek
Wekekekke :D
Kan kalo anak anak yang mau nyanyi cepet atau lirik biasanya nyanyi

“..Tek kotek kotek kotek
Anak ayam turun berkotek
Anak ayam turun seratus
Di bom satu mati semua..”

tuh lirik jahat banget, masa ayam ngga salah apa apa di bom segala
cukup dia yang kena flu aja
masa juga harus di bom bom segala sih
Karna gue berperi kemanusiaan yang adil dan bi eh salah beradab 0:)
Akhirnya Gue nyanyi sampe si ayam mati semua dengan sukarela man
Dan gue maunya sih pas bait terakhir gue bilang

oouwohh -->dikit improve :D
“..Tek kotek kotek kotek
Anak ayam turun berkotek
Anak ayam turun satu
Mati satu habis semua
Tek kotek kotek kotek
Anak ayam turun berkotek
Anak ayam mati semua
Renkarnasi, idup semua ..”
Wekekekekkeke :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar