Kamis, 16 Mei 2013

berubah :3

dulu seperti in :

Amalia Salina Anasia, ( ANASIA bro bukan ANASTASIA ) dipanggilnya sih amel padahal ngga ada huruf ‘e’ sama sekali. Bodo amat :D lahir di Surabaya tulen dan sekarang beranjak SMA, iyeh gue udah SMA :D ngga kerasa juga padahal punya blog ini dulu waktu masih ingusan :D. Mumumumumu, labil ? idk yaa . saya Suka ketawa dan apa adanya, bukan ada apanya then I'am mad of JKT48 and C H I P T U N E S. Seneng temenan sama siapa aja entah itu cowo, cewe, ganda campuran, jawa, cina, flores, manado, batak, arab, kulit gelap, putih ( ijo juga gak papa *hulk* )kaya, miskin, banyak duit, gak punya duit, cantik, jelek, cakepan,  gak punya muka, punya muka, jaim, blak blakan, pendiem, cerewet terserah dah. Because friends is damn awesome thing for me :3 . oiya satu lagi, yang mau tanya-tanya langsung bisa kontak saya di @amelanasia kok *twitter* cheers :3

sekarang menjadi ini :

Anastasia ‘Teresa’ Amalia Salina Anasia, dipanggilnya sih amel padahal amalia, cuek sih. Lahir di Surabaya and Im Proud to be part of this damn lovely city. Gak pernah makan bangku sekolah. Saya bangkunya aku dudukin, nggak aku cemilin kok. Sekarang sudah SMA, dulu SMP, SD juga, TK juga pernah. Nggak terasa, padahal punya Blog ini waktu dulu masih ingusan. Mumumumumu :3. Labil ? IDK yaa. Grammar bahasa Inggris berantakan ? sudah biasa :D Saya suka ketawa dan apa adanya *bukan ada apanya* then Iam mad of JKT48 and CHIPTUNES. Love to have friendship, because friends Is damn awkwrd awesome things for me. oiya satu lagi, yang mau tanya-tanya langsung bisa kontak saya di @amelanasia kok *twitter* cheers :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar