Rabu, 01 Mei 2013

saya bukan stalker akut :3

pas kau buka twitter, aku iseng bro ISENG buka twitternya dia
iyo, temenku sg di jogja itu tuh yang pernah hampir ketemu dijogja, hampir -_-
dia posting kek gini


HIH
wajar gak seh ?
idk yo
gak ngurus, tapi kenapa yo tak posting di blog yo ?
gak tau juga sih alesannya
mungkin solae aku ws bosen belajar hal yang sama buat diulangankan besok
iyo, besok aku ulangan sih
sak kelas, guduk aku tok
se kelas IPS 1 pada ulangan itu
nah tapi bahane sama dari jama gak enak, materine podo
aku ak ngerti cita-citane guru iku opo -_-
sg sabar wes :3

aku seneng lho, lihat kamu seneng sama dia, beneran gak bohong
beneran deh, seriously
tapi kuciwa aja, sama kamu :)

oiyo balik ke twit twit dia
padahal nih yo, nek aku gak salah, mereka lagi tengkaran
ini buktinya :

isa mbaca gak ?
iya sih sengaja di sensor, kan buat 17thn ke atas :3

gak ngurus itutweet  buat siapa, pokoke aku menyimpulkan nek mereka berantem
wakakowkaowkaokwoakwoa
indahnya hidup kala itu :3

jahat ?
iya sih cuma ya gimana lagi
kamu dulu yang mulai -_-
tapi lho aku sakjane seneng, kan aku seneng lihat temenku seneng
tapi kon bukan temenk seh ._.

oiyo, fyi iku mereka bukan pasang ava cipokan
iku aku yakin 2013% bukan mereka
iku pasti foto boleh ambil tumblr, soale di tumblr juga banyak :3

trus cewenya *yang sekarang mungkin* pasang tweet lagi kek gini :

tuhkan, pasti lagi berantem
wkowkowkwokw
wes biarkan lah, ntar kalo ketemu, kau mau skak dia deh :3
maren berantem sekarang baikan, aniv lagi
ya namanya juga masih ababil
jadi biarkan lah .. :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar