Senin, 13 Mei 2013

first day of final test *dino pertama ukk*

sek, mam tahu tek dulu :9

oiya, pagi ini nesu
pagi pagi patris wes ngejak guyon,
dateng dateng kek malekat gitu, diem, rapi
wes cengengesan dewe -_-

dia duduk di sebelahku, kita di depan pintu kelas
dee bialng, 'mel aku mo nunjukin sesuatu'
'opo', kataku
'iki', dia nunjukno hapene tapi kebalik, eh telungkup

perasaan ku wes gak enak...

aku liat sekilas,
ya toh, dia nunjukin facebooknya, tulisane 'amalia salina di tag oleh mardianto..'
ya ampun hobine bapakku rek
pancet ae semenjak ada camera
foto candid, foto hobinya, foto anaknya, foto istrinya, foto sembarang kalir, sembarag event di fotoin
masukin fb, tag sak seneng hatinya

si bapak fotoin aku pas di acaranya bapak di kenjeran maren
tak pikir yo cuman buat foto fotoan
ternyata masukin facebook
hobine si bapak ah

pantesan semalem bapak tanya sama aku
'internetnya bisa ?'
'bisa kok pak', kataku
gak mikir sampek foto iku di upload
lupa malah
'trus tanya lagi, gedein fotonya gimana ?'
trus tak tunjukin
sudah trus tak tinggal ke kamar

belajar ? gak lah, tidor :3

trus ternyata paginya kek gini
wkowkowkk

*sak jane aku kudu komentar opo seh*

seneng seh, hobinya baik
sawangane kece,
tapi mesti objeknya aku
wkowkowkow

wes gapapa lah
nasi telah menjadi tahu tek
oiyo, tahu tek ku gurung abis sek yaa

mukaku nyengir pisan
halah
indonesia

iki seharuse aku bangga tah malu seh ?
babain lah

sawangane iki aku bakalan bikin sim A, trus pas udah dapet tak bawa ke bromo
*sim nya, guduk Jeepnya si bapak*
sawangane kece
wkoakowkokoakow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar