Rabu, 08 Mei 2013

maren postingan waktu gak ada internet


Bête benjet
Oke, hari ini biasa
Maren kan saya libur yah, guru guru pada rapat di smp saya dulu
Sekolah menangan iku :’)
Nah jadi maren jumat itu kita libur
Anak anak sekelas, beberapa ding
Ngajakin keluar buat ‘cangkrukan’
Mau nonton gitu, tapi saya gak ikut, saya mau ngurusin krisma saya dulu, malemnya ada kegiatan gitu mbee
Jadinya gak ikut anak anak cangkrukan
Yasdah nggak apa apa

Trus tadi juga gitu, anak anak rencananya 2 hari ini jalan teros
Dasar, sukaane main tok
Nih kek aku lho, gak pernah main main sampek malem malem :3
Ini rencananya mau nonton di rumah temen , tapi gak tau tuh jadi apa enggak
Aku gak ikut lagi, soalnya tadi saya bangun jam 10an
Indahnya hidup :3
Trusan saya ada kegiatan ngurusin krisma juga
Saya misa kan tadi jam 18.00 trus nunggu bentar
Soale kegiatannya jam 19.30
Kan selesai misa tuh, yasdah
Tak tunggu
Sampek jam berapa ini, gak ada kegiatan apa apa
Gereja udah di kosongin, yang nunggu di parkiran juga nggak seberapa banyak lagi
Lah  –_–
Gak ada apa apa
Yasdah pulang

Oiya ngomong ngomong ini sabtu malem ya
Dirumah tok, isine tiduran
Internet yaa lemot, mentolo bikin mie -_-
Jadi ini aja nulis di word dulu
Bsss 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar