Kamis, 16 Mei 2013

Soal soal UKK kesenian yang jawabannya di luar nalar, sama option


Tadi aku, gak Cuma aku seh
satu angkatan kelas11 pada UKK kesenian
Sakjane UKK kesenian iki gak penting,

Gurune gak tau kasih teori, pernah seh pas presentasi
Tapi gak asik
Teros kan namanya kesenian, harusnya berkarya, harusnya berkreasi

Tapi iki ?

Lapo ada ujian teori segala -_-
Pelis lah yo, dunia ini indah

Trus bahannya kita suruh belajar dewek, ibunya cuman kasih handout tok
Bagus

Trus pas aku ngarjakno, soale ternyata kek cerdas tidak cermat
Soal pengetahuan umum sg gak ada di handout
Untung saya bisa
Contoh soale kek gini :

Orang yang mendanai suatu drama disebut …
a.produser
b.crew
c.sutradara
d.pemain
e.lightning *McQueen*

kan harusnya yang membiayai SPONSORSHIP, banyak yang baik ngapain pake duit sendiri
ya gak ?
*yooooo*

trus ada lagi              
soalnya semacam ini tapi pake bahasaku,
yang membuat daya tarik penari adalah gerakannya. Hal lainnya adalah ..
a.kostum dan makeup
b.kostum dan rambut
c.rambut dan makeup
d.makeup dan …
e…..

sembarang mu wes
aku lupa mau ngetik apa

aku lupa wes, gak sido tak bahas
capai saya lah
lupakan

dadah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar