Senin, 09 Juni 2014

PENSI 'FUNTASTIC' SMA SANTO CAROLUS 2K14

well, faktanya gue udah tua, udah lulus dari SMA
ini pensi terakhir gue di SMA, dan yang ngeorganisir adek kelas
kece kok acaranya, tapi gerahnya minta di bakar
gue duduk di 2 bangku paling belakang sama temen temen, deket ac tapi masih gerah pol pol pol
acara mulai jam 05.30PM gue dateng jam 6 lebih
gak papa,ngaret 2 menit dari acara
hehe

pas gue masuk si nedi sama diana udah ngomong bebusa di stage
gue celingukan
pas gue masuk, gue langsung kepojok lapangan. gue cari anak kelas, satu anak osis sambil bawa senter gede bet ngebantuin dia bilang
kaaaak amell, *lari-poni dia kibas kibas*aduh makasih udah dateng ya kak,
halooo, iyaa gak papa
kak cari siapa ?
temen temen kelas ku, tapi gak papa kok aku cari sendiri aja
lho gak papa kak, ini gelap aku bantuin deh
gak papa, ini masih di hubungin kok
oke kak, aku jaganya disini kok *nunjuk depan pintu masuk* kalo masih gak ketemu, bilang aku aja ya kak
oke oke

trus titah dateng *roknya kibas kibas*
kak amleee
titaaaaa
*trus dia ngomong apa gitu lupaa kangen ato apa lah*
yaudah kak aku kesana dulu yaa
oke oke

gue celingukan, cari anak kelas
kaga nemu, trus tito dateng mau jemput ninda sama floren
oke gue ikut turun
ketemu yang dicari
naik lagi dan dapet bangku hyeeeeeeee
sama temen temen temen yang lain
hyeeeee

20menit lewat
30menit
dia dateng
kesenangan dimulai
pensinya maksudnya
hehe

well, thankyou so fucking much FUNTASTIC 2014 :*
great job

Tidak ada komentar:

Posting Komentar