Kamis, 12 Juni 2014

selfie ku no tipu tipu, kamu ?

"selfie" -self picture*
di instagram, tumblr, twitter, and i bet facebook too
selfie everywhere
2013 selfie masuk kamus Oxford juga cie si selpi
cute face, duck face, sipit face, cece face, unyu face, jari nuntuk di bibir face, jari nyolok di mata temen face
semua ditagerin, semua di hashtagin
satu foto banyak hashtag, 8baris kali ada kalo di instagram
oke gak papa,
legal
komennya "waa so priti", "duck face lol", "pengen nonjok lol", "putihnya pake app apa kak"
eh..

komen mulu, bagimana denagn anda Melia Dallas ? >>cocok abisezhghzzzzzz
jujur, aku punya cam360, itu tuh kamera yang kalo kita selfie bangun tidur bisa jadi seger minta ampun, padahal belek kemana mana, hiy, oke stop
camera360 ini bagus banget, semua samarrrr
muka terjal jadi unyu maksimal
muka kucel, bisa jadi cakep luar biasa, seolah olah muka kek di senterin, bersinar gitu
kece abis
aku jarang pake 360, coba aja cek, seriusan
aku bilang jarang, kalo pernah pake ato enggak mah, ya pernah lah, gilak
tawaran 360 ini nggak bisa ditolak, dulu
haha
tapi pakenya yang normal normal aja natural-glossy-sunshine-fresh, itu doang.gak pake bibir cuba juga kok

sekarang, foto mah pake kamera biasa aja, cuma agak di ajuhin, cahayanya yang abgus
hahahahahahha
normal lah ah kalo cewe difoto pengen cantik, namanya juga cewek
kalo cowok mah ya gak mau jadi cantik
tapi banyak kok cowok sekarnag yang cantik cantik
eh

pake photoshop paling kalo cuma bikin memes, faceswap, edit edit gitu
edit muka, jarnag kok
dibilangin, foto agak ajuhan dikit, cahanyanya bagusin, poto dah
cakep deh ngga pake edit edit gitu
kan cantiknya dari sini, iya dari sini

contoh, ini
 pake photoshop ? quality pro ? NO
actually yes, hehe
aku cuma foto kamera biasa, trus edit pake instamirror, ini app juga kece, haha
ato cuma aku yang begini ?
dont care :)
warna poninya asli nih, cuam ditegesin dikit pake photoshop, di tebelin warnanya
ini ngga aku tinggiin bright, contras ato apalah , dllnya
karna udah pake cahaya matahari,
bersyukur coy, ceileh
fyi, ini poto di depan pintu rumah
berharap tetangga gak liat
gitu
kan ya we must capture every moment because who knows, it doesnt come twice
lanjut
gelombang rambutnya sama tipisnya juga aseli li li li,
kan kerjaan saya di rumah dikucir kek mbak mbak pasar, sama tiduran
and taraaaaa, hasilnya begitu deh
cuma ambil angel yang baik, jepret
cakep deh
dari 15foto yang cakep 3 misalnya, gak papa, mayan daripada gak ad yang cocok sama sekali
hehe
trus..
ganti ava ini itu

aing juga suka pake snapchat, kita bisa tau orang itu asli cakepnya nggak pake editan, walopun ada sih fitur filternya tapi, se enggak enggaknya itu asli. awwwww

foto saya di instagram juga kadang gak pake filter, kan filternya dari sini
iya dari sini
apaan sih mel
tapi bete banget deh nggak bisa upload video, bisa sih tapi suaranya jadi kek macan begitu
delay pol
huft

hohohohoho, so ya apa yang mau ditekanin?
jangan tipu tipu kalo foto, pake app A ditumpuk appB, ditumpuk appC, diedit getol, yaampun. muka 14 tahun jadi kek kakak kuliahan, duh duh, eman sodara, EMAN

aku juga senneg kok lihat selfie selfie kalian, cantik cantik gitu, aku gak ngelarang bisa numpuk 3 app buat edit satu foto, gak papa, halal, oke, sah materai 6ribu
aku juga pernah kok
jadi ya jangan di hentikan, lanjutin aja, keren kok
aku cuma pengen ngeblog doang, hahahahah
nih ya, kalen cantik, percaya deh sama ane sama kaca/layar smartphone kamu
selamat mencoba

ps, nih baca http://www.mojofacts.com/selfie-facts/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar