Selasa, 10 Desember 2013

melia-flirt-hahaha-enggak-kok ( II ) ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ

ini lanjutan dari melia-flirt-hahaha-enggak-kok
lucu aja, pengen banyak bicara mengenai hal ini karena ingin menghapus pandangan mereka tentang mungkin saya dan sekitarnya
halah -_-

melia flirt, suka goda godain cowo orang di twitter
wtf gak coy, gak

aku pernah satu kali, gak senagja dia mention saya, dan mantan cewenya yang marah -_-

itu dianya aja yang mention duluan
iya masa kaga dibales
kan kasian, eman iya juga sih kalo ngga di bales
wkaowkaowka
udah stop
lagian, aku yang nyetop, gara gara dikasih tau sama teman saya yang paling baik *ceileh* kalo si mantan cewenya mencak mencak di akun twitter dia yang lain

rasain mel, genit sih
aku sih mikir, bodo amat, cowonya sendiri yang begitu, masak mau temenan sama orang lain kok di larang larang sih ?
lagian, kalen acaranya kan putus waktu itu -_-
pemikirannya lampau sekali anda
"..orang yang cemburuan adalah orang yang tidak PDan.."
nah ini, quote dari sapa gitu, lupa aing

bener tuh itu quote, kalo kamu PD dan bersyukur mah ya pasti cowomu itu bener, dan kalen itu saling percaya. gak suah minder lah ah kalo gebetan/pacar deket/mau temenan sama lawan jenis. ini SMA coy, waktunya cari pengalaman sama teman yang baaaaaaaaannnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyaaaaaaaaakkkkkkk, SMA coy masih SMA kek mau nikah aja sih larang larang -_-
emang situ perda hobinya larang larang ?

contonya ornag yang pacaran gak cemburuan itu, ya satu, temanku, semi LDR dan mereka saling percaya,
komunikasinya intens dan gak basa basi gak mutu dan gak norak kalo di sosial media. karena mereka ... ya itu tadi, PD dan SALING PERCAYA. thats nice :D

satu lagi, ada tuh
satu sekolah tapi pacarannya kece, gak alay, gak norak dan profesional. walopun kadang labil sih. tapi gak papa. itu keren, coy  marvellous. liat gebetannya deket sama lawan jenis, mereka asik asik aja
keren

mel, kalo ngomong kok pake bebeb /sayang sayangan/ gombal gombalan gitu sih ke banyak ornag ? gak laku ya ?
wtf, kek apa aja sih gak laku -_-
 emang kalo single gak bisa bahagia ? bisalah, temenku banyak kok, mereka super baik dan mereka bisa mengerti aku dan kebiasaanku
kemana mana oke, sama siapaun oke, gak ada chat juga oke
ada lho yang pacaran tapi malah kesiksa soalnya gak bisa sebebas waktu dia sendiri, kasihan ngelihatnya
trus ya friend, kalo aku ngomong kek gitu itu, aku lagi ada di TITIK JENUH, jarang bisa mikir rasional, bisa biasanya bikin omongan belibet
daripada aku ngelamun, mending aku ngomong ngelantur begitu
keren, mengasah kreatifitas anak bangsa juga
kalo kalen risih, ya tegur aja kaleee
jangan nyimpen perasaan gak enakan
LOL

melia kalo belajar kok deket deket cowo mulu sih -_-
opo salah ? belajar bareng kok salah sih ?
demi masa depan yang lebih baik kok salahs ih ?
bukalah mata lebar lebar saudara, pendidikan itu penting
duit masih minta orang tua aja masih salah salahin sekolah -_-
syukuri kek, dengan belajar sama orang lain

mel, gilak kalo kamu ngeband dulu sama liat gigs gigs gitu, cewe sendirian mel, gilak. keren banget
iya lah, keren gilak, bisa liat dedek dedek cakep, gak ada saingannya lagi LOL
tapi dul, asline takut
takut nyasar
hahahaha
tapi aku percaya, lingkunganku itu jaga aku
hahahahah

mel, si dia kan lagi deketan sama si itu, nanti kalo itu lihat kalen jalan berdua, nanti itu marah gimana ?
idfc, jado orang kok cemburuan amet sih, and wew, i hv no answr :D
tapi yakin lah aku, semua cewe yang cemburuan itu, dasarnya baik dan bisa  mengingatkan kita kita nih
hwhwhhwhw

so, itulah dia
HBD GBU

gak tau deh kesimpulannya apa
oh wait
ada satu
jadi begini ya, bukan sok bijak atau sok apalah istilah mu sama keluargamu
jadi melia disini, pengen sekolah bener bener, biar masuk PSIKOLOGI UNAIR, dan gak mau cari masalah trus juga gak mau jadi 'penikung' ato 'ditikung' karena well rasanya gak enak aja, beban, penyusutan dan aktiva *LANJOT* kek ini ada satu temen deket deket ini cerita ke aku, kasihan banget idupnya, semacam 'ditikung' dan 'ditabrak' dari selatan. walopun itu bukan aku, aku jadi bingung sendiri nasehatinnya. kasihan puk pk ya cantik
 *LANJOT MEL LANJOT*
jadi ya coy coy ku yang baik hati dan mau mengerti, maaf banget kalo melia di mata kalian menjadi sosok 'penggoda' atau 'bibit bibit penggoda', masio aku tau, modelku kek gini jadi penggoda ??? gak mungkin lah, peluang MINUS -_-

tapi coy, kenyataan pernah ada yang cemburu buta tuli ke aku, sampe di tegur akunya
duh berasa gak enak, dan idup dalam kemunafikun dulu, kok balik ke masa lalu sih -_- tapi mah sekarang udah baik baik saja, cewe itu menemukan yang lain *LANJOT*

jadi ya begitu, HBD WUATAB DEH
makasih ya, sudah mau mengerti, aku sayang kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar