Rabu, 11 Desember 2013

kisah ketika anak SMA kerja tugas dan di ajak ngobrol

ceileh, judulnya begitu banget
wkaowkoakwoakwoa

ini nunggu emilnya patris kaga masuk masuk, wpp belom di balas ini

tadi sore sampe sekarnag

masih bergelut sama tugas sosio bikin penelitian, trus kesenian, bikin skrip coy
ini lama kelamaan jaid sekolah perfileman
bikin vidio, pernah, banyak kali
mungkin nglah ngalahi sekolah multimedia :D
bikin narasi, pernah
bikin resensi/review, pernah
bikin makalah/karya ilmiah/proposal, PERNAH BANGET
bikin, skrip drama panggung coy, sekarnag
bikin meme, pernah #eh
gilak, kece amat sekolah ini

lanjut

aku di jailin si kakak, rese amit
masa satu rumah gak ada yang ngaku karena matahin kabel speedy, ya selama masih bisa di pake ding ya gak papa sih
tapi ya sebel aja

si mamah duduk di sebelah aku, si emas ambil makan, bapak di kamar

ibuk : dek, senymnya mana, kok cemberut sih
aku : :)
ibuk : ini kakak sama adek bajunya kok kembaran, merah semua
aku : iya, mas ikut ikut
mas : tetot, *masak cepolan aku di rusakin, sedih -_-*
ibuk : jangan ta mas, ini lagi kerja tugas adiknya
mas : la ini kaya mainan bayi kan buk

mas balik ke kamarnya

ibuk : yok, potong rambut yok dek
aku : yok yok yok, aku juga mau potong buk
ibuk : seberapa ?
aku : ya se ibuk
ibuk : kaget, wah ya bilang bapak sana , pak itu lia mau potong se ibuk boleh ?
bapak :...*dikamar*
aku : lho, ya nanti buk pas kuliah, pau tak potong ininya *nunjukin cara potong sebelah kiri,* tipis gitu buk sininya, keren kan
ibuk : tuh pak, mau potong segitu, boleh ?
bapak : ya terserah
ibuk : tuh, terserah. tapi ya jangan potong gitu ah, nanti gak laku kerja

udah trus aku di ruang tamu, sendirian
dan ehm, playlistnya ykwim lah


oke, gak dibolehi potong begitu
ya cuma impian deh
padahal, pengen kan kece
wkaowkoakwoa
tapi udah gak di bolehin
ya sudah, potong lain aja dah  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar