Minggu, 01 Desember 2013

solusi terpercaya untuk ananda julia hanantyas (‾ ▽ ‾)♉

setelah saya membaca blog anda, saya menemui anda bertanya kepada saya secara tidak langsung, maka dari itu saya berniat untuk menjawab pertanyaan anda sesuai ilmu yang saya bisa dan saya tahu
haisyeh
jelek amir bahasanya mel -_-
tapi pertama saya mau bilang
 
PEBULUTANGKIS ANTAR KOMPLEKS CAROLUS INI BARUSAN GANTI BACKGROUND BLOGNYA,  AND LE ME SAID "CIE BACKGROUNDNYA GANTI CIE, UNYU UNYU GITU CIE, inspirasi dari mana cie ?
TITA CIE"

oke, gak penting

lanjut

aku mau tanya lagi, itu di bio kamu, nama kamu kan JULIA tapi lahir bulan kartini, berarti april kan ya
trus JULINYA DARI MANAAAAA ???????
jangan jangan bu kartini lahir juli apa ya ?
tau dah

oke gak penting lagi

lanjut
titah ngepost tulisannya, yang dia kata dia lagi pucing, soal font judulnya yang kagak ganti tiap kali dia buka blognya sendiri, 
padahal mah ya, aku buka juga ganti kok tulisannya, tanya aja orang yang punya blog 'harmonis' wkaokwoakwoakwoakwoa harmonis *ngakak dobel*
coy, tapi dia udah ganti judul blognya jadi pratikto, alhamdulillah udah tambah kece nama blognya
eh, kok malah bahas si tito sih, bagimana ini

oke

lanjut

kata dia sekarang malahtiap entri dia, kaga ada paragrapnya
paragrap bagimana kak ?
kek mau bikin surat lamaran pekerjaan aja kudu make paragrap -_-
kalo aku liat sih ya begini :

http://hanantyasanamta.blogspot.com/
*fyi, iku maune tak centang semuanya kek ulangannya pake sosiologi sama kwn ku
wkaowkaokwoakwoako
lapo seh mel ?*

oke , nih tit solusinya :
pertama, coba kamu cek dulu, jemuran mama udah di angkat ato belum
sebagai anak yang berbudi pekerti luhur dan mengemban cita cita bangsa, ya kamu tolongin mama kamu
kalo masih di jemur ya angkatlah
kalo udah diangkat ya jemurlah lagi, takut takut ada yang belom kering ring ring
kalo kamu gak di kasih makan soalnya kamu nambah nambahin kerjaan mama kamu buat ngangkatin jemuran itu, ya jangan lah ke saya, ke warteg sanaato gak ke warung biru
tapi sekanrag menunya warung biru pedes semua, ah
tak ada pilihan

kedua, cek mata
mungkin di layar udah ada paragrafnya, dan kamu ternyata silinder akut
who knows kan ya 
 
ketiga, banyak banyak berdoa ya, terutama buat oom oom ganteng yang kita gak bakalan ketemu di film FF7, sedih

ke empat, kalo yang di pict di atas udah bener, berarti kamu sama blogmu gak CS-an, dia udah punya gank baru yang lebih kece sehingga mulai tipu tipu kamu dengnn manipulasi semua yang ada di blogmu itu
kalo gak mau tipu tipu ya beli aja di online shop yang pasti no tipu tipu
mudeng ? melia sih enggak :D

trus ya begitulah,
semoga membantu
wassalam

ps : tit, udah berapa rambut yang rontok karena jambak jambak sendiri pas baca postingan paling bermutu ini tit ?
tit, jawab tit
JAWAB

regards

1 komentar:

  1. 3 kata buat kakak tercintah sepanjang segala abad. gak menjawab pertanyaan. sekian. cium basah.

    BalasHapus