Selasa, 03 Juni 2014

impers cewek suroboyo!!

Cewek suroboyo?
Hmmmm... Bingung sih ceritanya, krn anggepannya aku cerita ttg diri sendiri sih. Ini dia macam2 cewek surabayaa

- cewek fashionable : sukanya pamer ootd di insta ato cuma sekedar di ask fm. Tiap foto beda2 bajunya, trus punya fotografer pribadi seperti : ccnya/mbaknya/adiknya/barangkali omanya.
- cewek gereja : polos, rajin ke gereja tiap ada kebaktian, pasang status '❤️jesus' di bbmnya. Biasanya jadi panitia gereja jadi kalau ada acara apa2 sering brodcast2 gitu
- cewek mall : duoyan pergi2 ke mall, entah itu cuma sekedar tepe (tebar pesona) atau cuma sekedar beli camilan sembari lihat2 baju.
- cewek dugem : YOLO tiap weekend/bahkan hari biasa. Biasanya identik dgn suka minum juga. Kadang2 ga disangka loh, ada yang anak gerejaan tapi doyan dugem juga.
- cewek mobil : ikut club mobil , mobilnya dimodif2 gitu, terus ikut kontes. Ada 2 macem cewe mobil, yang satu cuma ikut club buat numpang eksis, yang satu emang passion nya di mobil. Biasanya cenderung nyetir nya ganas.
- cewek lanangan : ini tipe cewek yang duoyan main2 in cowok. Biasanya sih dewinya PHP.
- cewek doyan pergi : kemana aja diajak mau pasti, asal dijemput dan diantar pulang
- cewek eksis : pny banyak haters dan likers. Follower di insta sampe ribuan, banyak cowo yang ngedeketin spalnya biasanya cewenya cantik.
- cewek pengacara : ini dia cewek pengacara (pengangguran banyak acara) karena bapaknya kaya ato suaminya kaya ato bisa jadi omnya yang melihara kaya, ga punya banyak kerjaan yang berarti. Biasanya waktu luang diisi dengan shopping ato sekedar ke salon.
- cewek korea : korea abis. Dari hairstyle sampe makeup berbau korena style. Duoyan liat yang namanya running man, ato drama2 korea gitu. Biasanya pny idola tertentu. Doyannya denger lagu kpop.
- cewek branded : dari atas sampai bawah sampai pegangannya bisa ditukar dengan mobil 1
- makeupartist! : ini dia pekerjaan yang lagi naik daun akhir2 ini, tukangg makeup org. Biasanya datang kerumah dengan membawa senjata2 nya. Harga pun bisa lebih murah daripada di salon. Kalo lagi sepi job, biasanya ngelesi makeup.
- cewe narsis : kemana2 selfie. Di pojok situ selfie, di deket temen selfie, di kamar mandi lg bab juga selfie, biasanya pny banyak ekspresi, jadi ga bosen juga liatnya
Sebenernya Banyak banget masihan yang bisa diceritain, tapi kalo semuanya diceritain , para cowo ga penasaran lagi dong sama cewe sby :P
Aku bangga jadi cewe suroboyoo , how about you girls? ;;)

source - ask.fm - Tania Aristya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar