Kamis, 22 Agustus 2013

TITIK JENUH ? TIDAK, SAYA TIDAK MERASAKAN, KARENA ADA KALIAN ❤ ♡

gombal ?
gak coy
emang beneran, aku semangat pol kalo ada kalian
pol pol pol
kalo sedih sedihan di kelas, ya cuma akting
tapi kadang yo beneran se -_-

bingung ?
sama :D
inget pas, tujuh belasan
"..rolase is siji rolase rolas
dahsyat, kompak dan penuh semangat
rolaseis siji
wali kelase pak PUJE..."
melok bikin yel yel, tapi gak ikut ngerasain main sama temen temen kelas, sedih
dikelas suasananya acak adut, tapi itu yang bikin betah
ada temen teman dekat :D

ini tadi difoto sama kakak Selain :D, Seline coy Seline
tapi ada satu yang nggak ikut foto kelas

lihat deh, mukanya datar semua
apalagi william XD
bakalan kangen pasti nanti suatu saat
jujur, kadang kalo libur itu bawaannya pengen masuk sekolah, pengen ketemu temen temen
pas di skeolah, pengen gak ada pelajaran

ya memang, hidupku pengene sak enake udele dewe
biarin, ini hidupku kok :D




ini juga,di sengaja ato enggak
ini sebagian temen temen yang sering nungguin aku pulang sore, kurang banyak sih
Drian, Luki, Nova tatib, temen temen panmos, temen temen padus, temen temen OSIS, adek kelas yang senengane mbully kakak kelase, temen temen di IPA1, IPA2, IPS2
temen temen yang bikin aku gak bosen kalo belom di jemput pulang sekolah
mereka menangan, jawara

wes lah, pokone aku sayang sama kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar