Jumat, 23 Agustus 2013

:)

halo teman yang baik,
apa kabar ? sepertinya kecewa
entah kenapa :)

maaf tidak sopan, melalui post ini saya mencoba katakan, karena mungkin tidak ada waktu untuk kita untuk membicarakan ini,  iya salah saya kok
kalau lewat media lain, saya sudah tahu jawabannya

hanya ingin mengatakan bahwa :
saya mencoba mengerti ;
saya mencoba menerima ;
saya mencoba memahami ;
saya mencoba tidak munafik ;
saya mencoba menerapkan ilmu PKT, tabah ;
saya mencoba untuk tidak campur diri ;
tetap tertawa disaat tidak 'dirasa'
tapi sebenarnya, ya menjerit dalam hati kak
tapi yang tahu saya, hanya diri saya
jadi menipu diri sendiri kan boleh, yang tahu saya hanya diri saya kan
apa yang membuat anda lebih baik, saya tidak akan menghalangi
tapi jika denagn cara saya membuat anda tidak nyaman, ya maaf
saya cuma manusia, masih anak anak lagi
anda tidak sennag ? bilanglah
tegur, bentak, marahi saya
biar saya tahu
biar saya mengerti
dan bisa berubah
jangan membuat saya bingung, sdfg
dipikir nyaman apa ?
sebenarnya tidak

tapi kalau begitu adaya, itu membuat anda senang, tenang, damai, tentram dan LEBIH BAIK
ya saya mencoba ikhlas :D

saya terlalu lebai ? ya entahlah
tapi ini yang saya rasakan kak
sesuatu yang mengganjal

terimakasih
oyasumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar