Jumat, 05 Oktober 2012

my pict when I'm with fuji pocket camera

hea
sial, tulisan gue ke apus
dan gue harus ngulangin lagi nuslisnya
bzz
oke, gue lagi nganggur setengah mampus dikamar
dan gue mikir kenapa kok ngga menyalurkan bakat terpendam ato bikin hal hal positif
akhirnya gue ngelakuin dua duanya
hal positif di waktu kaya gini ya
foto foto
itu juga jadi bakat terpendam gue
ekekekke :D
beside that, gue nemu kamera pocket fuji film punya bapak di laci kamar
mungkin sekitar tahun 80-90an
unyu juga bentuknya
and foila, this is some expression when I'am take pict with that :D





ini maksudnya gue foto sama kameranya, bukan foto pake kameranya
and for your information, gue belom mandi :D
itung itung, ngejaga bumi biar persediaan air ngga cepet abis
harusnya sih masih banyak lagi, cuman ngga deh, ntar kalian pada naksir *ampun*
dan sebagai, anak remaja yang kadar kealayannya ngga banyak banyak banget, gue cuma pakae foto ini buat account facebook gue

salam *kelewat* hangat
gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar