Minggu, 14 April 2013

Mbak Selin SSB - REVIEW SABTU MALEM JUGA DEH SEKALIAN :3

MBAK SELIN SWEET SEVENTEENs BIRTHDAY
oke, yesterday was so damn amazing day
pertama padus, pulang, trus pergi ke acarane Selin
makan makan gitu di daerah sekolah
guduk broo
bukan kantin sekolah
sekitar jam 6an aku berangkat
trus sampek sana ketemu vio, yoel sama heza
kita masuk bareng
oiyo, ada jenifer juga
anak is2
tapi dia nunggu temennya satunya lagi
jadi gak ikut masuk

mereka pada make dress
maksute vio sing make dress
heza mbe yoel ya make baju, bukan dress

ah, bingung dewe -_-

aku ?
make baju ketekan, trus pake sneakers
saltum mel ?
gak lah, be different was so cool :3
trus cuma ada seline kakaknya, kakaknya, mamanya, papanya, sama yang kerja di rumah makan itu
-_______________-
kita pertama setelah keluarga nya selin kayanya

oke lah nunggu setengah jam-an
semuanya pada dateng
semua pada make dress
yang cewe, yang cowo yoo stylenya cowo begitulah

kita makan, foto, pulang
semuanya keren :3

trus pulang, kita barenagn semuanya yang satu kelas IS1
ada adrian, niko, lukas, aku, ternyata kita ditungguin sama heza, vio, yoel, ayas, lukik, sopo maneh yo
banyak kok,
patty sama mbak klara sudah pulang duluan
mbee
tiwas kita lama lamain, ternyata ditunggu sama mereka
kan maklum beda parkitan

trus pada misah sendiri sendiri
pulang *nek pulang*
trus adrian misah di daerah deket sekolah
tinggal lukas mbonceng niko, trus mbek aku
lewat jalan A.yani besar
aku ikutin niko nganterin sampek rumah dia, di daerah Gedangan

dari trafficlight aku lihat ada kerlipan biru biru, di tikungan mau arah perumahannya niko
tak kira ada JKT48
ternyata gak, SALAH TOTAL
ya oloh, ada pemeriksaan
aku stay cool ae
kita belok ke arah perumahan niko
aku biasa ae,,
dag dig dug pas lewat di depan mukanya pak polisi
kan aku yang kurang lengkap, kurang SIM,
KTP yo di bawak Veve
sing takut malah niko
dia misuh misuh dewe digonceng lukas
hahahahahha **gak lucu melll**
padahal dia dibonceng lukas -_-

niko masih belom berani di bawain motor sama mamanya,
mangkannya kalo kemana mana sama lukas
trus aku mikir,  iya kan dia badannya cungkring, kalo bawa motor kemana mana, kasihan capek nanti
*di naikin mel, guduk digotong 
aaa marjuki -_-*

pas otw nang daerah boston,
aku tanya niko jalan lain selain lewat jalan utama ke arah sidoarjo
dia bilang gak onok
mampus, belt pipis *sekarang*
aku takok maneh
'beneran aa ko ?'
dia jawab, 'iyo, eh ada seh, belakang rumahku iku beton, nah betone tabraken, tapi itu sawah terus belok'o kanan'
aku berusaha gak misuhi dee 0:)
oke, pas sampek depan rumahe niko,paling jam 10kurang
dan aku wes ...  pasrah
terakhir niko bilang mau minjemin SIM kokone
-___________-
aku berusaha gak misuhi niko, kan aku baik anaknya ._.V

wes aku mulih, lukas tanya, yakin mel
aku njawab mantep sama pasrah, iyo wes kas ayo balik
pas di jalan, aku stay cool
arek ayu kok
tapi dalem ati, kau salam maria salam maria salam maria 0:)

mari gitu pas mau deket daerah pemeriksaan, ada ibu ibu jilbapan pake matic keluar
aku mikir, lho kasian nti kena pemeriksaan
taune dia belok
males wes

akire aku disentrin sama pak polisinya
lukas dibelakangku
kita disuruh stop
oke aku berhenti, di deketnya mobil petugas
pas bapaknya yang nyetopin aku gak ngeliat
aku kabur

keren, serasa jadi teroris
aku belok ke arah pulang kek gak punya dosa
ha ha
aku ngegas mbek ninggal lukas solae dia bawa sim, sama KTP, dan kayabne bawa STNK juga
jadine tak tinggal
sorry oom ._.V

nek misale aku kena pas aku bawa KTP gitu yo gak popo, alesane 'MASIH NABUNG PAK MAU BIKIN SIM-nya'
nah ini, KTPnya di sekolah -_-

akire nang dareah aku pulang juga banyak mobil polisi bejejeran, aku keep cool ae
arek ayu kok
heheheheh

aku minta nomore lukas di patris, ternyata dikasih nomere patris
welekk ancene cce patris iki -_-
akire aku sms lukas, dia selamet
kumlot juga *yang ini lukas sing bercanda, cumpah*

wes, endingnya
kita semua selamat :3

wes yo, mandi sek
mau pergi kursus krisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar