Sabtu, 13 April 2013

berasa benar benar hidup (ง'̀⌣'́)ง

oke
beberapa sabtu malem iki aku sering gak nang rumah
sek bahasaku amburadul -_-

beberaba Sabtu Malam ini saya tidak dirumah
dirumah seh, tapi cuman sekedar absen muka tok
bentar tok, trus pigi lagi
trus pulangnya malem
dari ngurusi acara, dateng ke acara, main lah, sama temen temen, sama temennya temen, sama pacarnya temen, sama temennya pacar *eh gak punya ding* nang gereja..

capek seh, tapi kan ceyu coyo
main tok :3

saya semakin jarang dirumah kalo sabtu malem
ini ae ntar ke acaranya mbak selin
ssb dia :3

gak kerasa juga, temen temenku wes pada gak mainan neker maneh
wes pada main ipad buat instagram-an semua sekarang
udah pada gede gede
wes pada ngerti pacar pacaran
gebet gebetan
istilah istilah aneh, slang gitu
wes pada ngurusin KTP,
tanya soal kalo test ujian SIM
pada tanya calo keren buat nembak SIM, macem macem

gak percaya ?
iki buktine
wes pada punya KTP
tapi punyaku gak tau dimana
diumpetin Veve saiki
iyo, saiki
sudah 17 juga
dikelas ae wes banyak sg nyentuh umur 17, tahun lah mosok abad
you dont say -_-
*opo seh mel*

tapi yo gitu, kelakuan jek kek bocah, main tok kerjaane, gak pernah serius, guyon tok, ngurusi waktu ae keteteran, untung gak ingusan :')
yo nek aku nyimpulno,
main malem iku boleh
boleh pol
asal jik bener
asal tau waktu
asal gak aneh aneh
asal punya bensin buat pulang ntar
asal gak bikin orang tua dag dig dug dan kehabisan pulsa buat telponin kita tok
ngomonge ditelpon mau pulang, tapi kita masih ngobrol ngobrol sama temen -_-
asal gak nyusahin orang tua
asal alesane jelas
asal ada koncone
nek gak ada temene yo USELESS, mending nang rumah, stalk mantanmu toh
nek gak TIDOR
haha -_-

trus buat cowok, seh bebas yo
soale aku lihat, kan lebih bisa tanggung jawab
dikasih kepercayaan lebih dari orang tua
nek cewek ?
agak susah rasane
mangkane, cewe cewe cantik..
kalo mau pergi malem
ijinnya yang bener ya, gak usah pake bohong :3
kalo orang tua telepon, di angkat ae
gak usah pura pura mati tah silent tah opo
angkaten ae
mama papamu iku mek pengen ngerti kamu sekarang dimana, dan waktune pulang
opo gak nitip martabak buat diabwa pulang -_-
terus nek ijin, inget
gak pake bohong
biar bisa main lagi besoknya
mudeng ?
*gakkkkk*

trus tentang judul sg tak tulis di atas iki
aku mikir, aku bener bener hidup rasane
udah itu tok
gak nyambung, who care :3
biar keren aja

oke saya mau mandi dulu, *kayaknya*
kiss hug poke :3
@amelanasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar