Selasa, 16 April 2013

the broken of my beauty shoe (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

fyi itu bukan legging, itu aku pake skinny jeans broo

kon kabeh perlu ngerti nek ini,
iki sepatune PETUALANG
*lebih gembel sih sakjane*
wkawakowkaowkaokwoak

ini sepatu sg sering tak pake 
aku beli pake duitku sendiri \m/
beline juga rebutan sama temenku sg nganter aku beli sepatu ini
mau kompakan beli, cuman dia gak mau
kata dia 'kek anak panti ae sepatune kompakan, gak sekalian dinomerin mel, biar gak ketuker'  #kemudianhening

oke lanjut
iki mau emang nyelekit
dan iku mau, enake temenan sama orang sg blak blakan, gak ada rasa sungkan, dan bisa ngoreksi kesalahan temen. paham ? aku seh enggak. oke lanjut .. dan akhire, dia beli yang lebih kece dari punyaku.

oke balike ke topik utama
aku beli ini solae ini item, dan warna warni dulu
tipenya 111591
dulu kece bet dah waktu kelas 8an
masih baru, 
banjir aja di tenteng tentengin
dulu kek gini, DULU BROOO DULU
sekarnag ?
mo banjir, panas, tetep dipake
mau padus, sekolah, gowes, ngeband, main, DIPAKE
mau ke kondangan make sneakers ini, eh dimarahin ibuk :0
iya juga sih, atas udah mendiangan, bawahan tetep tetep aja -_-
udah dasarnya oke banget nih sepatu
yo dipake ae
sekarang jadi belel, warnanya aja udah OTW jadi ijo gelap -_-
udah koyak dimana mana
tapi tetep tak pake :3

apapun warna kaus kakinya, sepatunya ya ini *jawara*

beli baru sih, mampu ya
cuman kok males rasane beli iku, gak tau kenapa
udah beli yang modele leheran, tapi seringnya juga pake yang ini
besok besok aja, kalo udah sreg baru beli yang lain
ntar sg ini cemburu gimana ?
aku ditinggal jalan jalan sendirian
*FOKUS MEL, FOKUS*


trus iki aku foto pas aku nunggu padus kemarin senin :3
udah robek dimana mana
cek sitok iki broo :3

sepatu sebelah kiri

kiri

kiri, cudah cobek :'(

sebelah kanan

sebelah kanan, cudah cobek juga :'(

tuh kan sobek

sobek sebelah kanannya

kanan kiri, sebelahnya sobek mulu -_-

*pura pura pose keseleo*

dan mereka pun hidup bahagia *kayaknya*
iku rusak solae, sering kena ujan, becekan, genangan, semprotan, cipratan air
trus kan tak cuci, trus tak keringin make mesin cuci
eh rusak -_-
taune aku cerita gini ke temen temen, malah diketawain
kan normal, biar cepet kering
eh, taunya salah
itulah, akibate,
malu bertanya, sesat di pengering meisn cuci -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar