Jumat, 28 Desember 2012

what the damn you are :D

Oke terlalu intim rasanya kalo aku bahas dan buka kartumu disini
Karena well, walopun kamu bastard di mataku tapi seenggaknya kita masih temenan dan kamu masih bisa punya privasi sama aku
Aku coba kok, tetep jaga ‘kartumu’ yang udah kebongkar sama aku
Tenang aja :D
Kitakan masih temenan, aku sih nganggepnya gitu broo
Gak tau kalo kamu sih
Jadinya yaa, ngga baik juga kalo aku buka kartumu disini sama aku nyeritain gimana berhasilnya kamu ngebodohin aku
*Prok prok prok*

Mangkel mel ?
Sama sekali enggak kok, santai kaya dipantai kenjeran :D
fyi, mungkin aku dikira gak punya hati, biarin hatiku nggak perlu mikirin yang kurang penting :D

ngga punya hati, fool, stupidity dan kelewat polos bedanya tipis loh mel

Rasanya lega banget tau kamu kaya gitu ke banyak cewe, dan untungnya aja aku masih selamet
Selepas ketemu kamu malem itu, aku makin yakin kalo kamu emang gitu ke semua cewe, nggak Cuma aku
Jujur awalnya aku mau ngelepas kamu sehabis yang dulu tuh, inget gak ?
Nah dari situ, aku mulai mikir ini gak bakalan sehat buat kesehatan
Readers, jangan pake negative thinking ya broo :D
Nah dari situ, aku makin jarang ketemu kamu dan niat buat ngurangin intensitas kita smsan sama showeran *kenapa ada showeran, plakk*

Dan akhirnya gini deh, terus di event yang kapan lalu itu, waktu kamu nitipin handphone kamu ke temenmu, ada sms masuk, isinya ‘I love you :*’ ebuset, dalem ati, ni anak punya cewe kenapa mintanya sama gue ?
Aku senyum sendiri dan minta sama yang dititipin hpmu ini ngebales acak acakan, gue maunya sih di ajak omong kasar, well untuk nelestariin budaya Suroboyoan :D, tapi gak ding jangan, dia-kan cewek dan itu akhir bulan seenggak enggaknya hatinya sensitive kali -_-
Kasihan temen gue, ntar malah diamuk ujung ujungnya diputusin nanti
Ha ha

Oke dikerjain sampe akhirnya dia tau sendiri, dia sama sekali gak minta maaf sama aku,
Yoweslah, aku bukan sapa sapa dia, jujur iki aku, aku mikir kek gitu
Karna emang kita gak ada apa apa, bukannya munafik aku malah ketawa ketawaan sama dia sama yang lain juga

Malah dia bilang, ‘** tadi ada yang sms ya, kenapa kamu bales’lah’ hah ? harusnya kamu bales apa yang dia smsin ke aku’ dan berhubung ahri udah malem dan suasana ujan, koleng pun bisa terjadi. Temen gue bilang ‘ha apaan sih ? ngomomong apa oom ?’
‘haduh kan tadi ada yang sms, harusnya kamu bales apa sg dia smsin ke aku’
‘halaah, apa seh?’ temen gue tetep ngga nyambung
A elah, batin ku sambil senyum sendiri
Emang kau ini murah senyum dan senyum dia nggak terlalu murahan kok :D
si dia litin gue, mungkin dia kira aku ngga tau apa yang lagi mereka bahas, padahal NGERTI SORO BROOOOOOO HA HA
trus udahan, memang obrolan kita antiklimaks abis

ditemenin sama ujan air yang bercampur angin, kita becandaan di gedung yang dikit menjauh dari stage
udahan kan, kita *gak cuman aku sam adia tapi anak anak lain juga* foto foto sampe tuh sikamera males ngopiin muka kita *gak seh* ujan sih, jadi muka gue keliatan ‘engga’ banget
sampe akhirnya ujan mulai redaan dan aku diajak berdiri sama dia, maklum walopun gue kelewat cungkring aku emang susah untuk berdiri sendiri dari posisi duduk, dan dia yang bantuin aku berdiri, dia pegang tanganku kita pulang tanpa ada pembahasan apapun tentang sms itu, siapa dia dan mana raja Negara api, kita pulang dengan segudang ketawa ketiw kecuali dia, dia diem aja
dijalan kita mencaran, gue tetep lurus sama 3 temen gue, dan dia sama temenku yang lain belok abis di traffic light kedua
dimotor gue nyanyi nyanyi, awalnya keinget lagunya JKT48 yang ponytail to shushu terusan grenadenya bang Bruno mars, keinget lagunya maroon 5 yang won’t go home without you, dalem banget artinya
jam 7an lah kira kira
sampe rumah, markirin sepeda motor, gue mandi
dingin banget rasanya
dan gue go to my sweetest bed
gue mikir, tadi apa aja, ngapain aja dan gue keinget dia
nah awalnya kan aku yang mau ngelepas dia, temenan cukup kali dan ini kenapa kamu duluan yang ngelepas aku broooooo
main mainkah ato gimana kah ?
ato aku egois kaya yang kamu ngomongin ke aku dulu ?
masak aku egois sih ? L

dan ini kenapa backsound-nya lagu killing me inside yang let it go acoustic
masaaloh

masa aku egois sih ?
enggak, aku nggak egois aku Cuma mau bikin kamu sadar, kalo semua ada batesnya
tengah malem aku selalu kebangun dan gak bisa tidur lagi, aku ngecek hp dan sama sekali gak ada something about you sir
nyesek, sampe sekarang dia gak sms aku duluan
jujur broo, awale gak berasa sampe rumah nyesek setengah idup
i may not make it trough the night, i won't go home without you
damn -_-

oh iya,
buat yang ngerasa, ya nggak usah dirasa ya, aku ngomong sendiri kok *innocent*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar