Rabu, 02 Januari 2013

review BILLFOLD di @ShowcaseEvent SUROBOYO \m/

oke, ini reviewan, bukan sih sedikit celotehan
bay the way HAPPY NEW YEAR YA QAQA, maaf telat ntar tak ceritain di postingan selanjutnya, sabar satu satu

ini ceritanya postingan 29 DESEMBER 2k12 :D
okeee, ini saat yang di tunggu tunggu oleh saya sendiri *tonjoktembok* jadi, ini kan maunya ke JATIM EXPO SUROBOYO karena disana bakalan ada yaa kek inde clothing festival dari tanggal 28-30 desember
nah band dan brandnya kan udah pernah tak post kapan hari dan aku dateng ke ICF ( Indie Clothing Festival ) itu emang niatnya nyari denim sama liat @billfoldx yang main jadi Guest Starnya pas 29 Desember
lumayan tuh lagi Sabtu Malem ada acara kek gitu, yaudah cuss berangkat
aku gak sabaran liat billfold, ngebet banget apalagi liat twitt twittnya kek gini


hahai, jadi ngga sabar dan dari situ niat banegt liatnya
ahsekk

rencana awalnya, bangun pagi _. mandi -> berangkat pagi -> main ke rumah temen ->ketemu temen -> pulang sore -> liat billfold - > pulang rumah
ternyata
bangun pagi -> ditinggal berangkat kerja -> balik tidur -> ketemuan -> ke ICF -> disuruh pulang -> nggak liat billfolf

awalnya mau main ke rumamh temen, ya sekedar main main aja ternyata pas paginya udah 'kecolongan' start duluan
si mamah udah berangkat kerja, alhasil yo aku gak isa berangkat main
a e lah
yaudah deh, nasi telah menjadi nasi uduk, aku di rumah sambil bersetan dengan jam, gak kerasa udah main jam 3 an aja, si Mamah pulang, aku mandi trus berangkat
awale eamg udah janjian ketemuan sama temen jauh yang sekolahnya di luar kota sih, bukan luar negeri
jaid temen ku yang pada nerusin sekolah di luar kota pada Natalan di Suroboyo, yawes kita ketemuan
janjian sih jam 3 dan gue dateng jam 5
nice :D
tempatnya sih nggak juah jauh amat dari tempatnya ICF, di fast food kakek kakek merah itu loh, arek Suroboyo pasti ngerti
oke terusan
mereka pulang, aku ke ICf jam 8an, bolak balik aku liat jam
a elah, lama bener
mauan jam setengah sembilan
si mamah sms
yaudah, daripada aku dikutuk jadi uji cilembu, akhirnya aku pulang pas jam setengah 9nya
dung dung pol -_-
gondok banegt rasanya
apalagi liat twittnya yang kek gini



gondok aku sodara sodara :'(
yaudah lah, bai bai billfold

jadi intinya, apa yang di review mel ?
entahlah :D
amelanasia.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar