Selasa, 11 Desember 2012

di *beep* lagi dan lagi, true story broo :3

Oke, don’t judge people by their cover
Barusan ada mba mba dari SMA sebelah agak jauhan balik lagi nyariin stnknya yang kayanya lupa ditaroh mana, kasian banget. Dia Tanya sama yang barusan bersihin meja dia sam atemen temennya, dan hasilnya nihil, si bapaknya ngga tau, coba aja Tanya gue, pasti gue juga jawab ngga tau :D
Karena emang ngga tau brooh

Oke balik lagi ke kalimat pertama ya gaes

‘Oke, don’t judge people by their cover’
Wadehell, bener banget
Ini kan gue lagi di salah satu fast food gitu
Nah gue duduk outdoor di paling ujung gitu, jadinya gue bisa liat sekeliling gitu lah
Ntaran gue gambarin dah
8sekian lama gue bikin ‘maked’ tempat gue kali ini
And this is shit :D

Gue duduk yang di warna pink itu loh, kenapa pink ? biar unyu aja :D
Dan kenapa gue duduk disitu, ya kerena tadi kan jamnya makan siang,penuh banget sama orang yang bener bener mau makan ato gak ya cuman numpang nunggu kaya gue -_-  gue kaga kebagian tempat di dalem, alhasil gue duduk di luar dan ngga ada bedanya sama kita makan di pinggir jalan
Bedanya, bangku disini nggak di sungut rokok dan yang masak bukan ibu ibu yang rambutnya di cepol dan kembaliannya dibarengin sama selembar kertas task
Digambar gue, harusnya itu rata ya, rapi gitu, dan sebelah kirinya masih ada tempat lagi, iya masa gue gambarin segitunya -_-
Yang buletan item itu corp circle, bukan ngawur itu tempat kalo yang sabtu malem ada hiburannya gitu, apasih kaya live acoustic music atau nggak musik yang di live-live -in , tapi tempatnya se upil gitu
Apan -_-
Sempit banget

Dan for ya information, second hand serenade nggak pernah manggung disini :D
Udah back to gambar gue, peta dora aja kalah
Bagus punya dora maksudnya :’)
Tapi menurut gue
Itu udah artistic banget lah :3

Dan yang bangku ( tempat yang gue warnain ijo tepatnya ) ijo itu cewe paruh baya mukanya mirip pol banget sama guru MLT gue, miss Tika :D

Dan bangku yang bejejeran itu ceritanya mungkin lagi di booking, soalnya sama si mas masnya di tempelin kertas ‘penguasa Negara api’ dak ding, di sudut mejanya ditulisin ‘maaf tepat sudah penuh’ masnya php -_-  kan tempatnya lagi kosong juga, bilangnnya udah penuh
Gimana sih -_-

Dan gue barusan liat, ngga barusan sih, tadi sebelum bikin maked bereksotis ria itu :3
Kamu perhatiin deh di kotak warna jingga itu, Diliat lagi deh
Itu tempat dimana ada satu cowo ganteng umurnya paling juga 16-17 tahunan dia ngerokok *et dah keren banget* mukanya sangar gitu dan lagi liatin gue karena well kita emang ada peluang buat mandang sekekliling
Lama banget dia liatin gue,
Gue ngga mau gede kepala, karna emang kepala gue nggak mau gedegede amat, gue maunya ngegedein yang lain,  ngegedein hati maksudnya, berbesar harti LEGOWO :3 pikiranmu rekk -_-
Nah gue ngga mau gede kepala, semenjak dia ngga sengaja liatin gue, gue biasa aja, ciusan gue biasa aja
Selesai doa teus makan satu pcs oriental bento gue, dia tetep aja ngeliatin gue
Duh males banget dah, untung ganteng, good looking lah setidak nya :D
Trus udah, gue makan, abis dan gue buka laptop, di ketikan ini bener seriusan gue kaga boong kalo dia ketemu temen cewenya yang ngga sengaja, terus bilang ‘iiihhhh ehh, apa kabar yaampun’ logatnya cewe banget mana suaranya kenceng
astafirullah
Gilak gue mau ngakak,
Nggak banget sama kesan pertama gue liat dia, wakakakakmpret bangetan dah
Bisa bisanya dia bilang kek gitu, astaga
Hahahahahha
Dan ini dialagi gabung sama temennya 4 orang lainnya
Astaga, hahahah
Malu mas sama badan, gede sangar gitu, ngerokok tapi cara bicaranya wah, kek remaja putri
Mangkannya, nggak semua orang yang kita pikirin keren ternyata men menjulang tinggi
Bingung ?
Sama :3

ini gue kerjanya dirumah, dia ngikutin gua man, sampe parkiran 
anggepannya sih nggak sengaja aja wah
jadi gue balik duluan trus dia
don't be suuzon with another yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar