Jumat, 07 Desember 2012

GOD's CHILDREN vocal group JawaPos Jingle bells Festival 2012 #mantap sodara (y)


judulnya panjang amat yak -_- 

God's Childern,ya itu kelompok vocal group kita *kita ? eh, gue ding :D*
iya, kita ikutan lomba JINGLE BELLS yang diadain sama JAWA POS *koran Surabaya paling oke punya* yang di adain di beep *LENMARC MAL* Surabaya :D
nah disini kita maju jadi perwakilan vocal group terdiri dari 12 orang dan bawa atas nama Gereja Katholik Gembala Yang Baik, memang baik :'D

awalnya kita mau maju sama konsep choir, paduan suara gitu bawa nama sekolah
tapi karena beberapa alesan, kita sempet nggak mau maju ngerealisasikannya
padahal udah 3 bulan broo latiannya, nggak intensif  banget sih, tapi cukup lah buat 'ngematengin' konsep
terus akhirnya temen gue, penggerak dari semua gerakan #halah bilang sama gue 'kita gak jadi ikutan jingle bells ya' kata dia sambil mukanya di lipet
'lah, beneran ? yaudah lah' kata gue
sebenernya conversationnya nggak gini gini juga sih -_-
ini kaya main drama di kelas kelas biasanya *hoam*
alesannya sih ya UAS lah, apalah, inilah itulah
banyak yang nggak bisa, apalagi kelas 12, fokus UNAS men
lagian choir juga butuh banyak member

trus satu hari, si temen gue ini yang kemaren mukanya di lipet, bilang sama gue
'besok latian di ruang serbaguna, kita ikut Vocal Group Jingle bells'
lah gue yang ngga tau apa apa, ya udah deh ikutan aja

akhirnya kemaren, 6 Desember 2012
kita resmi mau tampil di MALL di ujung Surabaya jack
benernya ini ketikan mau gue buat detail, runtut, tapi ngga deh
waktunya ngga muat
ngga ada mood pengen nasi padang juga
ya elah -_-
lagian gue mau googling dulu
hahahah
udah lah
liat aja fotonya, check this out :D

jangan ketipu, ini gitaris kita. beda sekolah tapi dulu SMPnya satu Yayasan
nyempal gitu ceritanya ikut vocal group
soalnya keponakan pelatihnya kitanya :D
jadi klop deh (y)

normal

abnormal -_- 

kebacut normal :D

normal :D


kelewat normal :D
kostum kita kelewat warna warni gitu, permen cha cha aja kalah :3
I.m so proud lho bro :3
Marry's Boy Child + Feliz Navidad + kostum merah kuning ijo + pede gak kelewatan = kita deh, moga moga aja bisa masuk sampe final, amin :D

nb : ini gue ambil dari camera temen :D
CLAR GAK USAH DIDOWNLOAD SEGALA YO, PLEASE minta ae, tak kasih geratis kok :D
ketjup basah, ai laf yu :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar