Kamis, 29 Mei 2014

akunakunakun

many cool things happend into my life
good damn farewell, i passed my national exam, i found my "sweet escape" in Germany, got choco McFlurry, went somewhere that i never there PRIVATE BEACH yeah, had relationship with each other esp you, halah. ini gramar acak acakan

wait, wanna change my next playlist on youtube. from DISCONNECTED into DON'T STOP from 5 SECONDS OF SUMMER, omfg they're totally awesome.

barusan aja gue dengerin GOOD GIRLnya mereka yang STUDIO VERSION, ya ampun leleh dengerin suaranya si Mikha - MICHAEL. aduh duh. ngelu

buanyak hal pengen aku tulis disini. dari aku pingsan gegara main sepeda, gak sabaran lihat launching vidiolyricnya DONT STOP from 5sos sama RGECnya JANOSKIANS, trus juga gue sampek mencak mencak gara garagak jadi face to face streaming sama JANOSKIANS. but fiuh tapi ini jam 1.40 dan kek biasanya aku gak ada mood buat nulis tapi gak tau ini kenapa mau ngetik padahal bukan ini sebenarnya yang mau tak bahas. hehe

fyi guys, melia ini kan punya banyak account, nah yang sering melia buka akhir akhir ini instagram tumblr twitter. di twitter banyak yang ngampas minta followback (including me) tapi aku sih ya ngak nyalahin, ntar ntar aku bahas

tumblr, aha, many many many much i found cute boys with the perfect abs with the beanie and skateboard there. aduh leleh. pretty eyes tho. i mean abs disini yang perutnya kotak kotak gitu, skinny, cute face tho. jadi bukan yang badan berotot kaya mas mas atlet gitu, big NO

instagram, stalking stalking abang abang youtuber ganteng juga masih jalan kok. haha. tapi eh dia marah sempet gak di chat beberapa waktu, lah kamu sih. kamu lo juga ngedouble tap cewe cewemu disana, aku lo gak papa.kan aku udah bilang sebelumnya kalo aku salah, just mention me then ill clean all my mess that i make before. but you  dosent tell me anything yaa begitu deh, hubungan kita sehat kan ya ? IYA :D. believeme that only you that i call "captain" :)

di snapchat, sering dikasih kabar sama coleplante, haha. big thanks darl :3

oiya di twitter ini, ya . duh.di twitternya melia ini sering ditemu di follow sama abang abang ganteng yang gue sendiri gak tahu dia siapa padahal akunnya verified. bego bet gua. hahahahah. seneng ? iyalah. dapet feedback ? iyalah. siapa follow kamu melia ? biasanya DJ, aku cek soundcloudnya juga kece setnya. trus juga ada beberapa youtuber, ada juga temen teman dari 5sosfan, Magcon fan juga, band juga ada, personilnya juga ada. but that the shame know that 5sos have follow my twitter yet. oke. gapapah. trade followers juga ada, macem macem deh. ada yang bener bener baik, ada yang minta follow trus gua di unfollow, sabar :)
cek aja kaka :0
mungkin buat kalen yang baca, kesane aku norak gitu, tapi apa ya. ini prestasi, prestigious gitu buat aku. apa ya, berasa hidup aja gitu lo, pake caraku tentunya. trus kalen mbatin, bahasa inggris opo seh iki c*k. gak peduli aa, aku lo masih belajar juga kaaaaaaaan. jadi ya jangan di hujat, ajari tolong kalo bisa:)
love you :*
besok gue bahas yang mau gue bahas coy :3

2.08 am - np #SELFIE  - THE CAINSMOKERS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar