Kamis, 26 September 2013

le me tadi doa

tadi habis UTS penjas sama akun
gak tepak pol jadwal UTSnya
yang bahannya banyak di gabungin sama mata pelajaran berat,
yang bahannya sedikit, malah sendirian *facepalm*

trus kan ya, le me tadi UTS akun
trus sama maamnya kita suruh doa, biasanya pada ngeloyor langsung pulangs
tapi ini doa
pas maam-nya di depan
aldo bilang, "mel giliranmu mel"
aku, "apaan do"
"mel doa mel, aku loh sudah"
"apaan"
trus maamnya liat aku,"yok amel doa"
si aldo ketawa bangga
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
iki otak wes penuh bray
suruh doa, ya sudah
le me doa

mana anak anak bialng aku "nangis, nangis"
apaan
ini gara gara retret, gara gara si brudernya

trus le me doa
mari teman teman kita berdoa >> lah saya lupa pake basa indonesia yak -_-, padahal harusnya inggris
ya syudah
dalam nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus, Amin
" Tuhan terimakasih atas hari ini, Engkau telah mengumpulkan kami di sini untuk mengerjakan UTS hari ini. Tuhan, kami sudah melakukan yang tebaik, apapun hasilnya kami serahkan ke dalam tanganMu. sekarang kami akan pulang dan melanjutkan aktifitas kami masing masing, berkati dan lindungi kami supaya selamat di rumah dan ...tidak kekurangan satu apapun. terimakasih ya Tuhan, Amin.. Santo Yosef *anak anak diam* doakanlah kami, Santo Carolus.. doakanlah kami..."
amin
dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

le me buka mata, semuanya pada senyum senyum
beberapa nyengir
maamnya nyengir
ada yang ketiwi -_-
aku diem, trus ikutan  tawa

saya salah
aaaaa, kan kalo di SMP, ada nyebut nama santonya, pake Santo Yosef-kan
kalo SMA ini enggak, hih. sedih. padahal satu yayasan -_-
kan saya kalo doa sendiri juga sebut nama Santo Yosef,
yah
malu deh

trus mereka komen," iya amin, kami serahkan semuanya dalam tanganMu"
tak Aminin mel, selin bilangs
si okay bilang, "bwahahahah amin, mel amin. kok isok doa kek gitu seh, bwawawawahwawahahwhahwah"
wew, ini otak udah penuh, doa jadi belepotan.
hasilnya pengen doa serius, malah ntar mereka ngiranya ngaco
huftbanged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar