Kamis, 14 Februari 2013

my valday 2k13 :)

nothing special, not only becasuse i have no couples today or don't get any durians
not, its really not sir
this is really simple day, actually today i didnt realize that today is 14th of Febuary -_-
iam was so amazing :)
oke, hari ini cuman seperti hari biasa
tapi gak juga ding, hari ini aku ngelihat banyak couples couples baru :)
ngiri ? envy ?
sama sekali enggak kok :)
padahal jleb jleb jleb jble lah nulis jleb aja jadi jble, betapa jelbnya hari ini dude
tapi aku nggak ngiri sama sekali ya ?
aneh ?
move on dari mas mas kece yang satu itu ?
udah lama broooo :3
berharap dapet cokelat dari cowok lain broo ?
gak blas, malah harusnya aku yang kasih buat temen temenku, buat kalian semua yang ngewarnain hariku jadi biru :) jadi besok mau kasih sahamnya toblerone :) satu satu atas namanya temen temenku :3
gak ding, becanda, dibeliin toblerone aja jarangan -_-
hari ini, kantin pangsit tutup -_-
betapa hampir kanibalnya kita semua, berusaha bikin temen jadi cupcake bakar
nasi juga abis, soto, bakso ngga jual, cuman aja cemilan di kantin. berasa kek anak SD, jajanan cuman oreo doang
alhasil, aku tadi cuman tukeran oreo sama temen kelas lain. dia nukerin oreo coklat punya dia sama oreo cokelat punya aku
so sweet banget, 
apanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :0 orang sama sama oreo cokelat juga :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar