Rabu, 27 Februari 2013

kita ini sebenarnya .. bisa jadi .. :)

ngerti gak ?
sebenernya kita ini cocok pol loh
nggak percaya ?
kita ini benere punya satu  pikiran, SING SAMA PERSIS POL
kita punya banyak kesamaan, mirip mirip gitu, bisa melengkapi malah
contohnya aja,

terakhir kita ketemu, kita samaan baju. padahal ngga janjian, kamu pake polo shirt warna item, aku pake kaos kelasku
sama sama kelewat ngepas di badan
ya toh :)

pas latihan, sama sama make baju putih, iya bener, SERAGAM :)

aku suka makan permen, kamu suka ngebeliin aku permen

aku suka ngemil, kamu jarang ding beliin aku cemilan -_-

kamu cuek, aku juga cuek

kamu care sama aku, aku seh enggak seberapa care sama kamu :)

kamu biasa aja sama JKT48, aku SUKAK POL sama JKT48

kamu bawel, aku cerewet

temenmu banyak, temenku juga banyak

aku suka ngegosip, kamu suka bikin gosip,inget yang dulu .. assh, lupakan ..:)

kita lebih seneng kalo jalan jalan rame rame daripada sendirian

ya intinya sih, ngga nyambung yah
dan aku seh gak berharap apa apa
gak broo
gak,
kamu mbalik'o ae sama cewe cewe mu yang banyak itu
yang ganti ganti tiap kamu bawa nge-gigs ato latihan #ups
aku beda sama mereka :)
jadi please, jok hubungi aku lagi :D
kecuali kamu dapet hadiah tato gosok dari ciki SD
aku mau konsentrasi unas dulu #tak seplak loh yoo, jek suwe mell -_-

ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar