Jumat, 08 April 2011

awesome :D

wiii
aku nggak sadar
masih banyak orang yang berjang diluar sana
aku salut sama ibuk" yang satu ini

pas pulang skola
kea biasa aku pulang naik angkot
kendaraan presiden sepanjang segala masa
(presiden, gundul mu ==")
nah, disitu ada kernetnya
masya aloh, aku syok
spicles pwol
kernetnya ibu"
seorang wanita mau njalani pekerjaan laki"
wew awsome
dan ketok.e yoo xg nyetir itu suamine
solae ibu" tadi so care pwol mb xg nyetir
aku kagum soroo
trus mangkane aku bayar lebih buat ongkos itu bemo
aku kagum soro buk
aku pengen foto sama"
cuman lagi ndak bawa hape
aish, eman
pengen rasanya ketemu ibuk" tadi
pengen foto bareng
langka pwol ibuk" tadi
mau ngerjain sesuatu pekerjaan laki" walopun dia perempuan
wew
hanya bisa takjub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar